Sungai Senjakala  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Montage dari beberapa foto: Pohon darisebuah taman di Bintaro-Jakarta, Air dari laut di Kuta-Bali, Langit dari foto dekat Bandara di KendarirnrnDibuat bukan dengan tujuan merekam keindahan yang sudah ada melainkan berusaha melukis sebuah keindahan dengan alat perekam obyek yang disebut kamera. Semoga ini masih termasuk kategori fotografi. rnrnBagi yang meragukan: Bahan montage tentu saja karya saya sendiri karena bagi saya lukisan adalah bagian dari diri pelukis (baca: harga diri). Sourcenya masih komplit ada pada saya :-). Lengkap dengan data EFIF dll untuk semua bahan yang dipakai. Kapan kapan saya jelaskan tekniknya. Sama sekali tidak sulit kalau sudah tau.

  • Nilai foto: 661
  • Dilihat: 1101
  • Waktu upload: Sabtu, 03 Jan 2004
  • Lokasi: Jakarta, Bali, kendari, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 775 *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Tania Winn (8883)

17 tahun yang lalu

Hasil composites yg bagus sekali, halus dan sangat artistik!

Mario Laksmana (963)

17 tahun yang lalu

Eye cathing! pekerjaan yang sempurna! Bisa diminta oleh Pembangunan Jaya nih!

Roy Febrianto (1977)

17 tahun yang lalu

cantikkk bener-bener cantik mirip liksan idem dengan yan g ada diatas

 Fadil Basymeleh (6473)

17 tahun yang lalu

Cantik nian !! seperti lukisan sang maestro !

 Very Wirawan (35735)

17 tahun yang lalu

bak lukisan .... gabungannya merupakan kontrol exposure yang sempurna .... tapi semuanya saya yakin bahannya juga sempurna .... imho

 Ade Realdy (18730)

17 tahun yang lalu

wow, indah sekali, salut deh

 Mario Andi Supria (72635)

17 tahun yang lalu

PS, Ide dan foto yang GREAT.. kayak lukisan aje.....

Wahyu Wening (1011)

17 tahun yang lalu

indah & terkesan tenang

 Yuliardy Limengka (15834)

17 tahun yang lalu

Mantap Photoshopnya mas... bikin artikelnya dong

 Maximianus Adijuniarko (35601)

17 tahun yang lalu

Welehweleh ... inilah yg namanya Painting Photography ... Nice montage photo Mas ... !

 Ferry Gunawan (11576)

17 tahun yang lalu

Jadinya sebuah karya dengan appeal yang kuat. Suka sekali memandanginya.

 Henry Samudera (39620)

17 tahun yang lalu

melukis dgn kamera dan software, ok saja, fotografi juga masih saya rasa. orang lukisan pasti nggak mau bilang ini masuk karya lukis hehehhe. tapi yg paling mau ngakuin sih orang digital/komputer, digiart

 Benny Asrul (55279)

17 tahun yang lalu

luar biasa.. sebuah art work yg sangat indah.. rapih..

Maria Tjandra (3627)

17 tahun yang lalu

Really great montage. Perpaduan komposisi dan warnanya sangat cantik...hasil karya yg sangat artistik sekali. Idenya yg brilliant. Hasilnya benar2 bukan main. Thank you for sharing.

 Amadeus Bonaventura (73289)

17 tahun yang lalu

• Keren banget olah PSnya... sempurna... nyaris seperti lukisan realist... salut Bung... • Warnanya tajam memukau • Betul2 suatu gambaran taman Eden.... Salam kenal...

 Andreas Darmosaputro (18715)

17 tahun yang lalu

cantik sekali, dramatis+artistik!

Abdul Kadir (451)

17 tahun yang lalu

Komposisi dan warna sangat menarik sekali. Walaupun bukan dari sebuah objek asli, hasilnya sangat memikat

 Agan Harahap (77838)

17 tahun yang lalu

gileeee....cakep blehhh..kayak lukisan2 yg 'mahal' ..hahahahaha

Zefry Tjiandoko (2139)

17 tahun yang lalu

mantap banget fotonya....idenya itu loh....hebat.cara bikinnya gimana tuch? pake sentuhan ps donk?

 Kupluk Merah (10549)

17 tahun yang lalu

3 foto digambung jadi satu... perfect. olahannya canggih, sekelas pro

Devie Carol (1835)

17 tahun yang lalu

Sedikit ngeri melihatnya, nice montage! Coba langitnya lebih merah.. :>

 Hadi Pramono (9219)

17 tahun yang lalu

montage yang bagus sekali,dramatik suasananya.

 Dedy P Putra (5942)

17 tahun yang lalu

top abis. imaginasinya dan daya ciptanya tinggi. kalau ada 4 Tu saya kasih 4 heheh. salam

erin cipta (37)

17 tahun yang lalu

Melukis sebuat tempat baru yang indah dengan sangat halus.... Ada tempat seperti ini sungguhan ga' ya???

 d.pratama (359)

17 tahun yang lalu

Ini baru yang namanya cantik..... indah.....