Sungai Senjakala  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Montage dari beberapa foto: Pohon darisebuah taman di Bintaro-Jakarta, Air dari laut di Kuta-Bali, Langit dari foto dekat Bandara di KendarirnrnDibuat bukan dengan tujuan merekam keindahan yang sudah ada melainkan berusaha melukis sebuah keindahan dengan alat perekam obyek yang disebut kamera. Semoga ini masih termasuk kategori fotografi. rnrnBagi yang meragukan: Bahan montage tentu saja karya saya sendiri karena bagi saya lukisan adalah bagian dari diri pelukis (baca: harga diri). Sourcenya masih komplit ada pada saya :-). Lengkap dengan data EFIF dll untuk semua bahan yang dipakai. Kapan kapan saya jelaskan tekniknya. Sama sekali tidak sulit kalau sudah tau.

  • Nilai foto: 661
  • Dilihat: 1101
  • Waktu upload: Sabtu, 03 Jan 2004
  • Lokasi: Jakarta, Bali, kendari, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 775 *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
untung dwiharjo (182)

15 tahun yang lalu

Wah menarik juga mas. tekniknya bagus. tapi masih kelihatan di gabung belum halus cara menggabunganya.

Ezra Satria (936)

15 tahun yang lalu

bagus...

jackson maruli tua (1823)

15 tahun yang lalu

keren

 Haryadi Handoko (12075)

15 tahun yang lalu

lukisan elektronik, perlu ketabahan dan perlu ketekunan, terus fokus dan lebih teliti lagi pasti akan lebih bagus mas. Saya suka, boleh diajarkan tekniknya donk...

 Hendrik Supardi (9053)

15 tahun yang lalu

ujung sungainya tidak jelas... namun jika bersedia dijual saya bersedia membeli

Robbin Strauss (2622)

15 tahun yang lalu

Yah kumayan walaupun sangat aneh. Terlalu banyak detail yang dikorbankan. Gradasinya colornya juga patah

I Gusti Agung Ayu Ratih Astary (131)

15 tahun yang lalu

olahannya bagus...

Adi Rahmatullah (953)

16 tahun yang lalu

Bagus,tapi membosankan....Warnanya terlalu kuat, Retouchnya berlebihan....Kayak lukisan murahan

Dessy Gusnisari (23)

16 tahun yang lalu

ajarin gua donnnnnnnnnnng bikin picturenya...... :D

 A.Ihdar Nur, Dadank (17074)

16 tahun yang lalu

TIDAK DIRAGUKAN LAGI,... ini suatu MAHAKARYA FOTOGRAFI,.... salut buat keuletan anda.... salam!!!

 Yudi Gunawan (11561)

16 tahun yang lalu

olah digitalnya luar biasa .. salam

Rastra Utama (39)

16 tahun yang lalu

cakep banget nih...

 Bayu Aji (4457)

16 tahun yang lalu

cakep.. olahan digitalnya...salut

Cahyanti Chandra P (2061)

16 tahun yang lalu

Bener-bener kayak lukisan ya?

Miranda Oktaviani (1243)

16 tahun yang lalu

keren amat.. kirain lukisan.. ini pasti kerjaan yang butuh ketelatenan..

Tommy Pratomo (3228)

16 tahun yang lalu

Terasa sekali suasana mistisnya. Foto yg tercipta sangat nampak kental unsur manipulasi digitalnya.

Budi Hikmat F (205)

16 tahun yang lalu

bagus sekali spt lukisan

S. Ernomo Aji (349)

16 tahun yang lalu

uh bener-bener bagus mas! kaya surga yang berada di dunia! tapi jangan lupa kasih tekniknya mas!!

sim fhiau (980)

16 tahun yang lalu

ok juga montagenya!!

 Eddy Sentosa (9928)

16 tahun yang lalu

Great...great........ great !!!! Mas, Ajarin dong caranya............ :)

Yoseph Argodion G. (250)

16 tahun yang lalu

Ini baru yg namanya keren.... Saya mau kursus deh dari anda kalo bisa...

 Reza Riantono Sukarno (5717)

16 tahun yang lalu

nice pic. tonenya bagus.

 Erwin Kodiat (5393)

16 tahun yang lalu

Hasilnya dramatis sekali! Hebat idenya. Tonenya pun selaras sekali sampai2 montage ga keliatan.

iim ap (45)

16 tahun yang lalu

wah prefect sekali namanya, kreatif dan nice picture

Ende B Mulyadi (125)

16 tahun yang lalu

ck ck ck bagus banget...