Sungai Senjakala  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Montage dari beberapa foto: Pohon darisebuah taman di Bintaro-Jakarta, Air dari laut di Kuta-Bali, Langit dari foto dekat Bandara di KendarirnrnDibuat bukan dengan tujuan merekam keindahan yang sudah ada melainkan berusaha melukis sebuah keindahan dengan alat perekam obyek yang disebut kamera. Semoga ini masih termasuk kategori fotografi. rnrnBagi yang meragukan: Bahan montage tentu saja karya saya sendiri karena bagi saya lukisan adalah bagian dari diri pelukis (baca: harga diri). Sourcenya masih komplit ada pada saya :-). Lengkap dengan data EFIF dll untuk semua bahan yang dipakai. Kapan kapan saya jelaskan tekniknya. Sama sekali tidak sulit kalau sudah tau.

  • Nilai foto: 661
  • Dilihat: 1101
  • Waktu upload: Sabtu, 03 Jan 2004
  • Lokasi: Jakarta, Bali, kendari, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 775 *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Lukman Hakim, namkul (2147)

16 tahun yang lalu

mantab euy artwork nya ..

Frediyan Anggulla (894)

16 tahun yang lalu

wuih wuih wuih ......

 Dedy H. Siswandi (19779)

16 tahun yang lalu

apik ! seperti ilusi dalam mimpi. sebuah realita dunia nyata menjadi angan di tangan anda. salam !

 David Eric Hutomo (1995)

16 tahun yang lalu

Great shot.. it's beautiful.

Reza Nasution (1975)

16 tahun yang lalu

Bagus sekali. Paduan yang menarik.

Andi Pradana (12)

16 tahun yang lalu

Ckckckck....indah nian. Sungguh menawan.

 Ngurah Sanjaya (46980)

16 tahun yang lalu

nice foto, efek pewarnaannya bagus

 Setia Wibawa (6666)

16 tahun yang lalu

bagus banget olah digital yg rapi.....nice picture

 Albert Gunawan (24400)

16 tahun yang lalu

lovely artwork..

 Husein (19638)

16 tahun yang lalu

hebat! ditunggu artikelnya.

 Dedy Muliadi (8251)

16 tahun yang lalu

ah ruarrr binasa ini photo olahannya, andai ada sungai yang indah dan asri di indonesia, saya rasa negara kita akan damai sentosa, semua org akan menikmati pemandangan indah ini.

 Erik Estrada (89424)

16 tahun yang lalu

top bgt olahannya.

gearma wijayanti (172)

16 tahun yang lalu

keren bang

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

16 tahun yang lalu

warna2nya cantik... tonenya juga oke.. walaupun ada sedikit olahan yg keliatan bikinan PS.. (bagian sebelah kiri, di air samar2 terlihat batang pohon) but, salut utk idenya.. 3TU! :)

 Alexander Louiciano (7622)

16 tahun yang lalu

3 jempol untuk originalitas dan ide Anda... butuh penghayatan dalam menggabungkan berbagai foto untuk menghasilkan karya semacam ini...

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

komposisi yang indah dengan konnsept penyatuan yang matang, saya rasa ini bagian dalam proses fotography...dimana pesan yang sesungguhnya adalah merekam sebuah object dalam sebuah gambar...nice try....well done.....

Istyawan Priyahapsara, GOBRET (1610)

16 tahun yang lalu

Olah digitalnya bagus, serasa ngelihat lukisan. komposisinya bagus pula

wawan karmawan (524)

16 tahun yang lalu

Wow luar biasa, penggabungannya sempurna... Bikin dong mas artikelnya

 D. Risanti (56932)

16 tahun yang lalu

ide dan olahan yang indah..

Donny Budi Yulianto (444)

16 tahun yang lalu

fantastis,komposisi bagus, so pasti bikinnya njlimet

Alesea Keilani (644)

16 tahun yang lalu

indah banget, seakan bukan didunia, meskipun foto gabungan

 Daniel Prasetyo W. (4365)

16 tahun yang lalu

Bagus banget mas pingin jadi muridnya mas bisanggak ya Hebat mas

Richard Napitupulu (112)

16 tahun yang lalu

Mantep coy.....keep on exploring btw guratan coklat disepanjang semak sebelah kiri itu apa sih ,IMHO kok kayanya bagusan kalo gak ada yach

Febrianto (1116)

16 tahun yang lalu

saya tertipu, seperti bukan oleh digital, salam

16 tahun yang lalu

Indah sekali!