Dasar kau pria !!!!!  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lg iseng2 di papuma.....
rnmatahari udah terlalu siang...mumpung ada yg bawa 2 flash dan tripod....coba2 poto tendang2an..:)
rn
rnlens sigma 10-20
rnFlash SB 900rn
rnbuat yg tanya bayangannya kok berlainan,itu memang natural,matahari soalnya ditengah,jd objek kiri bayangan ke kiri..
begitu jg sebaliknya...misal matahari di pojok paling kanan maka bayangan juga akan ke kiri semua :)

  • Nilai foto: 2221
  • Dilihat: 10442
  • Waktu upload: Kamis, 08 Okt 2009
  • Lokasi: Papuma, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma 10-20mm F4-5.6 EX DC HSM *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Mochamad Ardie (126)

11 tahun yang lalu

Hahaha.. pertama kalinya saya bs ketawa di FN :)

Fachri Faisal Rachman (648)

11 tahun yang lalu

nice ide dan konsep nya :D salam dari newbie

Dimas Aji (17)

11 tahun yang lalu

kartunis skali.. lucu..

Boy Gorby S. T. (834)

11 tahun yang lalu

lucu..kreatif banget

Budi Ambardi W. (2324)

11 tahun yang lalu

Nice shoot .. Keren abis ..

Zuhdan Trisnawan (685)

11 tahun yang lalu

sy begitu buka y ini & liat judulnya, lgsung ngakak...

Harry D. Ong (37)

11 tahun yang lalu

Wahaha Mickey Mouse di kaosnya juga lagi nendang ya? Menarik

Arkeinstein (25)

11 tahun yang lalu

mantaaap

Reygen Gunawan (831)

11 tahun yang lalu

poll kreatifnya!! haha..

Krisna Murtian Utama Jati (839)

11 tahun yang lalu

sipp mas hdrnya,.. tp contrasnya kurang nendang dikit deh menurut saya..tp tonenya bagus.

Muhammad Ghazi, Alghifari (625)

11 tahun yang lalu

posisi flash nya gimana om ? keren banget ini ide nyaa.. kena momentnya

Deni Kriswandi (467)

11 tahun yang lalu

kreatif bgt.. :)

Firman Mahmud (121)

11 tahun yang lalu

asik,,, konsepx mantap...

Taufik Y. Aribowo (4076)

11 tahun yang lalu

nice kompo dan konsep, mantabb

Yosua Agung N. H. (115)

11 tahun yang lalu

Hahaha... keren banget isengnya bro. Nice idea, nice execution, good work. (^.^)ddd

Wishnu Septiyana (1058)

11 tahun yang lalu

Keren... cakep... freezing... tajem

Peter Setyadarma (1099)

11 tahun yang lalu

funny... cool... nice concept...

Febi Putri Limento (2)

11 tahun yang lalu

nice!

Teddy Wijaya (181)

11 tahun yang lalu

Wah.. di watu ulo toh... keren nih...

Andriyani Indah S (5)

11 tahun yang lalu

greath idea .. so natural gan ^^

Oliver Bobby Reynold Simarmata (2378)

11 tahun yang lalu

oke banget idenya. tapi korban emang bener PRIA ya..??..hehe

Vivi (381)

11 tahun yang lalu

kreatif...

Julius Mario (2270)

11 tahun yang lalu

kreatif berat!!!!

 Purwanto Ngatmo (12511)

11 tahun yang lalu

mantaaap....salam

Irfan Firmansyah (49)

11 tahun yang lalu

posenya keren.tp wajahny agak kurang jelas