#Candid...# 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Risdwiyanto (4984)

Candid Photo dari suatu Wedding!Kakak beradik ini sedang berdoa pada pernikahan mereka yg dilangsungkan bersamaan! Thx Bang Rully buat SB-nya! :)rnrnBuat Mas Noorvan..."Namanya aja Candid Photo Mas..." He3...

  • Nilai foto: 116
  • Dilihat: 376
  • Waktu upload: Sabtu, 30 Aug 2003
  • Lokasi: Wedding Party,
Kategori
ManusiaLain-lain
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
riva giovani (2)

16 tahun yang lalu

gambar begitu soft namun anda tidak menjelaskan spesifikasi diafragma dan shutter, mohon diinformasikan

 Fritz Primadya (15086)

17 tahun yang lalu

nice candid :-) ekpresi waktu berdoa terekam baik !! Justru ini yg gak didapet dari fotografer liputan...

 Boentara Prajitno (110337)

17 tahun yang lalu

Nice candid, tanpa keterangan bisa salah interpretasi, menarik ekspresinya

 Saelan Wangsa (141012)

17 tahun yang lalu

hahaha.. saya kirain lagi mengheningkan cipta... nice candid shot

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

17 tahun yang lalu

asik kak fotonya

 PC Suhartono (38432)

17 tahun yang lalu

nice moment...

 Antonius Harriyanto Moeliyono Sapari (2927)

17 tahun yang lalu

cakep yah dua-duanya, eh maksudnya cewenya ama picnya...

 Luhut Napitupulu (40664)

17 tahun yang lalu

Momen yang pas, nice B&W pict.

 Hilman Patria (18646)

17 tahun yang lalu

candid yg bagus.. cakep euy..

Liung Hartono (1127)

17 tahun yang lalu

Sebelum baca keterangannya, saya mau kasih komentar : kok kayak patung ya ? Tapi ok kok. Sayang menunduk.

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

cantik

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

bw yg cantik,

 hanik m noor (2477)

17 tahun yang lalu

Lg ngobyek sama Rully ya Mas? hehehe...ajak dong

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

Bw nya jernih.. bagus

 Linda P (48214)

17 tahun yang lalu

bagus, cuma agak gelap

 Anton Bayu Samudra (2553)

17 tahun yang lalu

Judulnya kurang pas, tapi ekspresinya OK!!

 Fikria Hidayat (11208)

17 tahun yang lalu

FG kanan tanggung nto...mending sekalian dibikin frame. mudahan kabul...min..amin.

 Eriq Zain,MangDjein (5881)

17 tahun yang lalu

keren mang ris......hhehhe...jadi pengen kawin aku....hehhhe...belagak tuh adek nyo....heeheheh..salam yeee......hehehe....

Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

Bagus, usul bagaimana kalau judulnya khusyu

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

nice..too..

 iqbal abidin (5804)

17 tahun yang lalu

nice...

 Barry Kusuma (61780)

17 tahun yang lalu

ekspresi terekam dengan baik..

S. Kompiang Wirawan (982)

17 tahun yang lalu

Pas berdoa malah difoto....tapi oke punya tuh...

 Ray Dave (25060)

17 tahun yang lalu

Bagus .. objek bagian kiri bawah dan kanan menganggu ..

 Juliana Hashir (20370)

17 tahun yang lalu

Menarik, mas. Kalo objek bagian kanannya yang kabur dapat dihindarin pasti tambah 1 jempul lagi.