Mudskipper 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mudskipper atau Tembakul adalah jenis ikan dari beberapa marga yang termasuk ke dalam anak suku Oxudercinae. Ikan-ikan ini senang melompat-lompat ke daratan, terutama di daerah berlumpur atau berair dangkal di sekitar hutan bakau ketika air surut.(wikipedia) requestnya om Bassa Suseno, objek pengganti karna gak dapat RF pantai, skalian tambahan koleksi satwa macro.hehe maaf jepretannya flat, karna objeknya selalu bergerak dan males nyemplung hehe. semoga masih layak tayang.

  • Nilai foto: 82
  • Dilihat: 192
  • Waktu upload: Jumat, 18 Sep 2015
  • Lokasi: Pantai, kec.paloh, Sambas, Indonesia
Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/1
  • ISO: 100
  • Kamera: Nikon D7000 *
  • Lensa: Nikkor 55-300mm f/4.5-5.6 GED *
  • Filter: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
S.Ishamdiyah Sari (1234)

4 tahun yang lalu

objek yang sangat unik dan angle yang sangat pas..salam

Christina Rahayuningsih (2370)

4 tahun yang lalu

ikan unik, pengamatan yang jeli...

 Tri Wiyono (21149)

4 tahun yang lalu

Joss markojos bidikannya nih...jeli bin jitu. @salam

Beny Candra (1408)

5 tahun yang lalu

bentuknya mengundang penasaran...nice shot...salam

 Yongky Affandi (19933)

5 tahun yang lalu

Keren banget mudskippernya... maknyoss tenan bidikannya om...

 Ade Setijo K. (12689)

5 tahun yang lalu

Betul, emang si dia suka moving terus...sulit njepretnya, kalo ditempat saya namanya "Bedul"...salut n Nature banget macronya...salam.

 Trisno Budi Utomo (10698)

5 tahun yang lalu

Selalu istimewa eksekusi dan sajiannya...salam jabat erat mas Rudy Kurniawan.

 Mulawardi Sutanto (297817)

5 tahun yang lalu

unik dan tajam...... di Paloh memang banyak sekali...... salam......

 Harry Soegianto (21799)

5 tahun yang lalu

kadang dipantai mlhtnya.. tp detailnya br sekarang , nice shot , corak & tonalnya menarik. salam

Zulkifli (3518)

5 tahun yang lalu

Sangat informatif.

 Berlian Satya Dharma (26180)

5 tahun yang lalu

Keren mas rudy, teringat masa kecil di kotabaru... :))

 Anjar Wisnubroto (35120)

5 tahun yang lalu

ikan yg unik dan menarik. tajam & mantab komponya

 Ngudi Santosa (87408)

5 tahun yang lalu

unik...salam

 Bassa Suseno (74135)

5 tahun yang lalu

luarr biasaa..keren banget..baru liat ada ikan seperti ini..unik sekali..coraknya bagus..angle, kompo, tonal mantap..ikan kok main-mainnya di daratan..salam

 Tubagus Tisna Suherman (67570)

5 tahun yang lalu

unik euy.., ketajaman & tonalnya joos-gandooosss.., salam hangat jabat erat.klik.

Lukman Soleh (2732)

5 tahun yang lalu

Unik ikannya om, keterangan sangat informatif. Salam.

 wahyuono w (19745)

5 tahun yang lalu

Memang satwa yg unik, pernah lihat di pantai daerah Sei Kunyit, Sei Duri..cuma warnanya agak hitam, bagian kepala sepintas spt katak n badan spt ikan....katanya ada legendanya, betulkah Om..? Semoga lekas jumpa RF pantai nya..he..he..! Salam