:: dont let the sun goes down :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sushan Pantouw as Talent,semoga berkenan.. salam sehat selalu..

  • Nilai foto: 118
  • Dilihat: 438
  • Waktu upload: Senin, 10 Mar 2014
  • Lokasi: Semak Belukar, Surabaya, Indonesia
Kategori
FashionModel
Tags
surabaya
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/1/200
  • ISO: 100
  • Kamera: Canon EOS 60D *
  • Lensa: Canon EF 70-200mm F/4L USM *
  • Filter: UV Custom
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mahendra Adi Nugraha (21754)

7 tahun yang lalu

tone dan olahannya mantb om

Eko Hernowo (2027)

7 tahun yang lalu

tonenya soft banget

 Dhonny Indrianto (81059)

7 tahun yang lalu

tonal istimewa ...olahan nya cantiikkk .. voto juara ..salam kelana

 Alwan Tafsiri (104233)

7 tahun yang lalu

enake tonalee rekkk

 David Hendrawan (88762)

7 tahun yang lalu

ekpresinya mba sushan ngga pernah mengecewakan....ditambah olah tonal yg mumpuni membuat fotonya semakin indah....top

SAMIDI (1233)

7 tahun yang lalu

Tone nya asik bget bang... :D #salam mampir

 Ngudi Santosa (87426)

7 tahun yang lalu

tonal mantab bener Om...posenya asyik...lighting istimiwir...salam

 Muhammad Zenn (85625)

7 tahun yang lalu

tonalnya cakep banget nih om...tonenyaa josssssss

Natalia (568)

7 tahun yang lalu

jadi ingat padang rumput samping rumah kos....

 Mario Suwandi (50771)

7 tahun yang lalu

nice shot...nice pose...like it

 Uco Sugianto (124424)

7 tahun yang lalu

angle dan tonenya mantab

 Mulawardi Sutanto (308289)

7 tahun yang lalu

mantap pose dan tonalnya.... momentnya ssippp... salam....

 Hary Satria Nugraha (12345)

7 tahun yang lalu

tone dan sunflarenya apik sekali.. mampir ke gallery saya om~

 Jefry W. Smith (8293)

7 tahun yang lalu

pose dan tone colornya sedap tenan ..............

 Malvin Cahyadi (29239)

7 tahun yang lalu

asik mba susan.. mantapss dah tonenya

 Arie Surya (4301)

7 tahun yang lalu

Suka tonal nya..salam

 Izdyad Fathin (7634)

7 tahun yang lalu

aduuhh, cantik betul sushan ini #ngeces

Andi Ardiansyah Asdar (207)

7 tahun yang lalu

Apik tenan om

 R. Ary W. (21252)

7 tahun yang lalu

mempesona

 Agam Omar (157747)

7 tahun yang lalu

Angle nya dahsyat Bro

 Muhammad Angki (18678)

7 tahun yang lalu

wow nice light and tone mas asik nih sesi modelinggnya modelnya juga cakep mantap mas suka bgt sama tone nya josh dah handal master punya :)

 Benny Irawan (10939)

7 tahun yang lalu

cakep ni bro, salam

 Didik Budi Susilo (51574)

7 tahun yang lalu

spot dan model yg cantik

 H. Muchtar (9752)

7 tahun yang lalu

tonalnya suka bingiiiiit mas.. kereeeeeen...

 Ginanjar Dwi Tamtomo (5963)

7 tahun yang lalu

tonenya asik. keren