Something Wrong   


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

n/a

  • Nilai foto: 190
  • Dilihat: 645
  • Waktu upload: Minggu, 10 Nov 2013
  • Lokasi: Wahana Agro, Jember, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/1
  • ISO: 320
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF 16-35mm F/2.8L USM Mark II *
  • Filter: Mboten Wonten Filter
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dwi Suhardi (69809)

6 tahun yang lalu

kademen, celep onggu?

 idris syamsudin (7051)

7 tahun yang lalu

keren kaka lightingnya

 DEDY HASTITO (31184)

7 tahun yang lalu

warna-warninya membuat menarik, nice..

Sekti Wiguna Prasetyo (542)

7 tahun yang lalu

mantheepppp, salam kenal om

 Mardyanto (6141)

7 tahun yang lalu

ajibbb... SALAM...

Lalu Moh. Subayil (2113)

7 tahun yang lalu

Lembut bener. konsepnya main, manatap. keren om !!! salam dr bumi singosari, Malang.

Hermanto (1079)

7 tahun yang lalu

konsepnya oke... tonenya asik.. mantap

Hudi Mujiono (43)

7 tahun yang lalu

nice foto

 Antonius Yuniarko (171249)

7 tahun yang lalu

kereeennn bangett yaaaaa

Baharudin (1559)

7 tahun yang lalu

anglenya keren... lightingnya tertata dengan rapih, salam persahabatan dari papua.

hasan basri arif rahman (1007)

7 tahun yang lalu

keren.. pesanya dapet banget

Muchtar Luthfi (2)

7 tahun yang lalu

nice

 Dwi Cahyo (43922)

7 tahun yang lalu

lightung dan angelnya sangat luar biasa...tajam lembut mempesona... sangat pantas FPE.... congrat...

Alfonsus Victorio Ruhendra (488)

7 tahun yang lalu

painting bgt

 WUSONO PRIHADI SANTOSA (41728)

7 tahun yang lalu

konsepnya asyi, ketejaman dan tonalnya cakep

 R. Adi Kurniawan (20277)

7 tahun yang lalu

konsepnya cetar om dengan olahan yang apik

 Mulawardi Sutanto (306931)

7 tahun yang lalu

wardrobenya keren banget.... tajam mempesona... pose dan ekspresinya cakep.... salam....

 Stevano Davi (28401)

7 tahun yang lalu

konsep dan ktajamannya keren bgt

 Malvin Cahyadi (29239)

7 tahun yang lalu

tone 7 tajamnya mantap.. indah matanya

M.Januar Eka Putera (19089)

7 tahun yang lalu

Angle dan lighting nya mantap...tone oke....hasil akhir yg istimewa....

 Dwi Wardana (23840)

7 tahun yang lalu

perfect

 Dhonny Indrianto (81059)

7 tahun yang lalu

asik banget nih oldig nya ...jadi pengen pulangke Jember ..salam

 Muchamad Zaldi Mahati (24379)

7 tahun yang lalu

Wuiiiih supeeeerb, tajam, detail dan wardrobenya menawan, lightning luaaaar biasa... Professional banget

Edi Yusuf (64)

7 tahun yang lalu

menawan sekali olahannya

Jeffry Benny Anggara (1236)

7 tahun yang lalu

angle dan skintone jossssss