- sunrise hative - 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 fadli (4480)

sunris dari kepulauan indonesia timur.... walaupun terlambat tiba di lokasi.. setidaknya masih dapat mengabadikan sunrise... semoga berkenan FNers

  • Nilai foto: 145
  • Dilihat: 383
  • Waktu upload: Minggu, 03 Nov 2013
  • Lokasi: hative besar , Ambon, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1/3
  • ISO: 100
  • Kamera: Canon EOS 600D *
  • Lensa: Tokina 11-16mm *
  • Filter: GND + ND8
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
wempi zulhendri (180)

7 tahun yang lalu

landscapenya beninng....cakep om

Iwan Ekawanto (2660)

7 tahun yang lalu

nice LS.... kompo and tonalnya cakep. mood nya dapet banget... Salam.

 ZAMZAMI (13044)

7 tahun yang lalu

tonal dan ss nya cakep sekali kangmas

Stanley Roynald (3180)

7 tahun yang lalu

viewnya cakep bener. tonalnya mantap. nice LS. salam

adi wikarya (3679)

7 tahun yang lalu

suka sekali photo karang2 dilaut, sekali2 ajak aku kesana dong.. he2. salam

 Hery Ludony (110585)

7 tahun yang lalu

indah amngle and tonenya

Denny Ramanda (1449)

7 tahun yang lalu

Bagus banget nih gan landscapenya. oke punya. salam, monggo mampir :)

 Dwi Wardana (23840)

7 tahun yang lalu

wih langitnya cantik banget, SSnya keren,

riandha gemaisya (2114)

7 tahun yang lalu

ambon indah sekali pantainya,ls nya selalu menarik,kepngen bikin foto kaya gini cuma belum punya lensa nya heheheh,mantap bang,salam

Firman Arif (816)

7 tahun yang lalu

Pretty Landscape captured..so awesome bro...

 Uco Sugianto (124558)

7 tahun yang lalu

cantik LSnya, hebat eksekusinya

 DEDY HASTITO (31184)

7 tahun yang lalu

komposisi batunya sangat indah, tonalnya hangat

 Dwi Cahyo (43922)

7 tahun yang lalu

foto ini luar biasa.... ga bisa ngomong daaaachhh...... vote FPE aja...salam....

 robby paulus montolalu (10711)

7 tahun yang lalu

keren lSny bro, tonalnya mantap, nice SS. salam

 DENDY ADHI MULYO (36467)

7 tahun yang lalu

viewnya keren....angle dan tonalnnya cakep

DERIL (1106)

7 tahun yang lalu

great LS...nice tone...:)

 Ade Noverzan (257094)

7 tahun yang lalu

komponya cakep

 Rudy Harianto (68091)

7 tahun yang lalu

spotnya kereeen...nice shot

M ILFARDON UTA (3852)

7 tahun yang lalu

kerenn...nice LS

 Joni Kharis (24581)

7 tahun yang lalu

Pengen banget buat foto kyk gini, tapi apa daya blm kesampaian, nice shoot, suka warna langit nya salam

Wahyu Baskara (293)

7 tahun yang lalu

Sangat Indah!!!

 Lara Wisda Santosa (11391)

7 tahun yang lalu

lembuh nan indahk kak, krenn. #salam hangat dan jabat erat dari jogja, mongo pinarak :)

 Benedictus Jerry (17863)

7 tahun yang lalu

tonal agak weird, but cantik capturenya

 Alwan Tafsiri (104233)

7 tahun yang lalu

sejukkk

 Alpri Andrian (6660)

7 tahun yang lalu

Woww..kereeennn...Suasanya suka..Komposisi oke..perpaduan Foreground yng mantaapp..salam