In My Hand 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Veky Hidayat (24002)

  • Nilai foto: 101
  • Dilihat: 349
  • Waktu upload: Sabtu, 19 Okt 2013
  • Lokasi: Negri Baru, Ketapang, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/200
  • ISO: 100
  • Kamera: Nikon D3000 *
  • Lensa: Nikon 35-70mm f/3.5-4.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rafsanjani (11835)

8 tahun yang lalu

mantep nih momentnya.. tajemnya oke

 Mulawardi Sutanto (308028)

8 tahun yang lalu

wah udah jinak dua2nya...... tajam dan cakep bokehnya..... salam.....

Ardhana YS (202)

8 tahun yang lalu

iihh...kok ga terbang yaaa ? mantap banget moment dan jepretannya. pake tangan satu ya Om..? ckckck.... salam mampir dari newbie..

Ananto Widodo (59)

8 tahun yang lalu

identitas di bawah kenapa

 Faisal Achmad Taufik (4854)

8 tahun yang lalu

wah cakep macronya, bisa nempel di jari gitu

Febry Dewi (1115)

8 tahun yang lalu

nice shoot

 Didik Budi Susilo (51579)

8 tahun yang lalu

Ide macronya ciamso

 Heri Setiawan (11869)

8 tahun yang lalu

momen spesial terekam dengan tajam dan indah masbro..ajari dong mantranya megang kupu-kupu yang lagi kawin biar gak terusik..hehe, salam seduluran mas veky

Budi Susanto (2610)

8 tahun yang lalu

makronya mangstab om ..

 Malvin Cahyadi (29239)

8 tahun yang lalu

hebat momentnya.. mantap sekali

Alfon Iskandar (1074)

8 tahun yang lalu

nice macro

 Muchamad Zaldi Mahati (24379)

8 tahun yang lalu

wow...dapat banget ini momennya...bisa di atas tangan... unik banget, tajam dan warnanya indah, pilihan BG nya kereeen...warna birunya adem

 Ngudi Santosa (87430)

8 tahun yang lalu

Momen & lighting cakep.... Salam Macro

 galih saputra (42970)

8 tahun yang lalu

momentnya mantaaaaaaaaaaap...

Udiek Widhianto Dwitomo (625)

8 tahun yang lalu

moen langka, + sulit sekali. hehehe kalau cahayanya nggak kebalik, bakalan perfect nih foto. but still a great moment!!!

 Dwi Cahyo (43922)

8 tahun yang lalu

super duper....beraroma FPE iki.... momen mahal... salam...

 H. Masrani Antung (23765)

8 tahun yang lalu

Wooow, superb!!!

 DENDY ADHI MULYO (36467)

8 tahun yang lalu

great moment.....

 muchlan (64428)

8 tahun yang lalu

tajam makronya keren idenya

 Fauzi (19252)

8 tahun yang lalu

Keren makro

Andrean (1766)

8 tahun yang lalu

What the... wow.. is so cool gan.. nice.. izinkan saya untuk mengfavoritkan foto ini....

 Henrian Robby Fakhriannur (13507)

8 tahun yang lalu

Gud job bro....