DUEL 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sesi Hunting Konseptual bersama 'Gubuk Reyot'.

  • Nilai foto: 283
  • Dilihat: 863
  • Waktu upload: Jumat, 01 Mar 2013
  • Lokasi: Rumpin, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
BudayaManusia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/1/500
  • ISO: 400
  • Kamera: EOS 5D Mk III *
  • Lensa: Canon EF 70-200mm F/2.8 L IS USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Wahyudi Setiawan (129015)

7 tahun yang lalu

kerennnn konsepnya.....

 saiful bachri (28827)

7 tahun yang lalu

konsepnya keren. didukung gear handal dan jepretan yg akurat menjadikan semuanya menjadi indah. salam.

 Simon Satria (7590)

7 tahun yang lalu

*More than words*. (Serasa melihat take Om Pinpin Nagawan)

Made Fajar Trisna Kurniawan (10277)

7 tahun yang lalu

nice shoot, angle & momentnya mantap

 Setyawan B. Prasodjo (17938)

7 tahun yang lalu

konsepnya keren

 Ichan Mahigan (7129)

7 tahun yang lalu

Sebuah Konsep yg spektakuler klo menurut saya....dgn teknik bidikan freeze yg menundang bercak kagum...salam

 Mirwan (7216)

7 tahun yang lalu

keren abiss,, penuh perhitungan nih saat motretnya..

 Adam Bishawa (116164)

7 tahun yang lalu

mantap betul isolasi blur nya.....konsep tertata rapih, salam ;)

Muh. Afifuddin (2185)

7 tahun yang lalu

Master sekali, mangstap konsep dan hasilnya.

andi gunawan (414)

7 tahun yang lalu

Bagus bro sayang blurnya kurang demen....salam

 Stevano Davi (28401)

7 tahun yang lalu

konsepnya luar biasa...... sangat menawan sekalali... salam

Ritma Aulia Halim (893)

7 tahun yang lalu

keren om, konsepnya bagus.. salam

 Ahmad Alfian Sahabudin (28097)

7 tahun yang lalu

cakep rekaman momentnya, moodnya dapet, freeznya dapet, kompotonalnya dapet, votee

 Adryan Frankolin Antonius Rooroh (50611)

7 tahun yang lalu

wow keren konsepnya,,, salam AA

 Ariesto Ishak (43971)

7 tahun yang lalu

luar biasa nih framing dan momen nya om , freezing mantap , kereeeennnn

 Leonardo Franklin Pondaang (5923)

7 tahun yang lalu

nice shoot,angle dan moment nya pas banget :) Salam.

 Jefri Widianto (8800)

7 tahun yang lalu

konsepnya jura, sip nemen..salam kawan

 M. Chandra Heriawan (23160)

7 tahun yang lalu

nice freez, suka dgn konsepnya, salam

Iman Santoso Setiawan (1990)

7 tahun yang lalu

nice shoot and best moment....salam mas...

M.Januar Eka Putera (19089)

7 tahun yang lalu

mantap om....freezing yg akurat...ketajaman oke...salam.

 Lingga Nesken (11468)

7 tahun yang lalu

woooww... nice momen, freezingnya asik..

Andi M. Yauri (3179)

7 tahun yang lalu

konsepnya keren, bercerita. salam.

 Zamzam Ali Zulfikar (15779)

7 tahun yang lalu

cakep freezingnya om, salam

 Putranto Adi (108008)

7 tahun yang lalu

bagus konsepnya......freezing dan splashnya cekep

 Joni Kharis (24581)

7 tahun yang lalu

luar biasa konsepnya, freez nya juga ok