Dermaga 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 56
  • Dilihat: 470
  • Waktu upload: Rabu, 13 Feb 2013
  • Lokasi: Kamal, Bangkalan, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/14.0
  • Speed: 1/10/1
  • ISO: 100
  • Kamera: D7000 *
  • Lensa: Tokina 11-16 A-TX 2.8 *
  • Filter: ND8
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Adam Bishawa (116164)

9 tahun yang lalu

asyik sekali nih SS nya....nice view...salam :)

 Dwi Iwan Susanto (14872)

9 tahun yang lalu

Komposisinya ciamik

 Bambang Haswardi (23255)

9 tahun yang lalu

nice

sukarno (584)

9 tahun yang lalu

long exposurenya cakep banget gan,,salam

 Saifuddin Zuhri (20897)

9 tahun yang lalu

nice LS.. nice SS.. pake GND om.. biar langitnya gak putih.. hehe..

 Muhammad Muhtar (4704)

9 tahun yang lalu

LSnya keren.. niceshot.. salam..

Made Fajar Trisna Kurniawan (10277)

9 tahun yang lalu

nice SS... anglenya mantap

Zikri Oka Kusuma (715)

9 tahun yang lalu

Nice LS dengan SS yang sempurna

 Emrino (15631)

9 tahun yang lalu

nice SS>

 Ade Noverzan (257103)

9 tahun yang lalu

nice view, SSnya cakep

 Asep Sukmana (8218)

9 tahun yang lalu

nice view .... slow speed nya mantap

 Freddy Fadjari (9160)

9 tahun yang lalu

nice ss... keren om... salam BJ