Red Beauty 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/1/100
  • ISO: 100
  • Kamera: Nikon D700 *
  • Lensa: Nikon 70-200mm f/2.8G ED IF AFS VR *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Joo kurniawan (253)

7 tahun yang lalu

Hhhmmmm... bagus banget fotonya..buuaguss banget.. uwasli whhaapik..uwwaasli kwreeen..uwwasli dramatis..hwaasli buuaguss pol pokok'e.. mulai gaya modelnya, konsepnyanya serta alunan ceritannya yang ok, warna yang menyatu banget, penempatan lighting yang cukup pas. Mungkin kalau background yang sebelah kiri di kasih media lagi pasti akan tambah lebih ok ( menurutku sih..) biar gak kosong hitam gitu.. eman eman soalnya fotonya ini kan sudah bagus banget. Kapan kapan bisa ketemuan nih buat sharing dan ajarin aku biar aku bisa bikin foto yang bagus dan dramatis juga.

Pijar Sandiarga (1038)

7 tahun yang lalu

konsep n lightingnya juara. salam

 Perry Gunawan (33390)

7 tahun yang lalu

cakep banget konsepnya.. imho lighting terlalu keras, lilin2nya jadi kurang bermakna.. kalo saja penempatan lilin sebagai seolah2 sumber cahaya mungkin fotonya akan lebih mantap. just my opinion, semoga berkenan om, salam kenal

 anwar satari (18674)

7 tahun yang lalu

kerennn,,,!!

 Suwandi Gani (41652)

7 tahun yang lalu

nice shot..suka lightingnya..modelnya pas

M.Januar Eka Putera (19089)

7 tahun yang lalu

Nice concept...

muhammad abduh suud (439)

7 tahun yang lalu

lighting nya ajib

 Ade Noverzan (257089)

7 tahun yang lalu

konsep dan lowlightnya mantabs

 Dwi Cahyo (43922)

7 tahun yang lalu

lightingnya luar biasa keren....mantab penataannya...salam...

 Ario Burhanuddin (7412)

7 tahun yang lalu

konsep dan lightingnya josssss... salam hangat pagi

kifli hermansyah (3731)

7 tahun yang lalu

eksplorasi wanita yang tak ada habisnya...

 Anang Joni Prioko (79024)

7 tahun yang lalu

Pose unik dg anle menarik. Nice shot.

 Ariza Hayari (4888)

7 tahun yang lalu

nice model...pose dan lightingnya ok.

 Mulyatna (206715)

7 tahun yang lalu

Keren dan elegan wardrobenya..... mantap lightingnya.....

 Tadjuddin Parenta (76170)

7 tahun yang lalu

modeling & lighting keren...salam