mimpi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ngajak bermimpi lagi ahhhkk .. ceritanya mimpi jadi fotografer yang kerjanya terbang sana sini , di kelilingi banyak asisten , dikerumuni para klient , tapi ga terkenal ( karena terkenal itu kutukan ) hehehe .. welehhh.. welehh .. nama nya juga mimpi ,.. boleh dunk , gratis kan ? foto agak noise kurang jelas , ya namanya juga mimpi , selalu ga jelas. kalau penasaran buatnya gimana .. cuma motret pesawat dari ruang tunggu cameranya tak tempelin di kaca .. jadi ada refleksinya .. hehehehe.. jangan lupa pake hood biar lensa nya ga kejedot .. salammm jepreettt .. semoga berkenan .. siapa tau mimpi bisa jadi kenyataan .. semua berawal dari mimpi .. :) ....... ........................................... ada yg ga suka lagi nehh ,.. asiiikkk ... :P , judulnya mimpi .. poi nya ya saya di tengah tuh lagi motret , fokusnya ? mana ada mimpi yg fokus ?? dof dan framing ? mimpi selalu ga jelas , kadang juga kita lupa kalau abiss mimpi:P, komposisi ? kayanya 1/3 vertical . abis mau buat 50 : 50 ga dapet . ahkk ga terlalu penting juga buat foto ini . ok , begini cara menikmatinya , pandang layar komputer anda , kaburkan pandangan anda , terasa kan dimensinya , bayangan saya di tengah lagi motret .hehehehe. kenapa bayangan ? kan dah di jelasin di atas td , kalau ga mau terkenal. :P sampai kan semua pesannya.. kalau ada teknik fokus , foto ini pake teknik blur cara menikmatinya. kalau ga berkenan juga , yaaa , anggap aja mimpi burukkk .. hahahahaha.. :) salam jeprett , gitu aja koq repot .

  • Nilai foto: 35
  • Dilihat: 551
  • Waktu upload: Rabu, 29 Aug 2012
  • Lokasi: bandara juanda , Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/1
  • ISO: 1600
  • Kamera: Canon 60 D *
  • Lensa: 50 mm *
  • Filter: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 S.J. Wie (11466)

11 tahun yang lalu

mantab anglenya

 M. Chandra Heriawan (23160)

11 tahun yang lalu

hehe cadas .. yg penting keep explore ur imagination ..

 budi siswanto (8174)

11 tahun yang lalu

wah,fotonya masih agak susah dinikmati,mas.idenya menarik,tapi menurut saya eksekusinya belum bisa mewakili apa yang ingin disampaikan.POI kurang jelas.maaf jika tidak berkenan.keep exploring!salam.

 Imansyah Putra (5992)

11 tahun yang lalu

cakep ide ny om..

 Haerul Efendi (26459)

11 tahun yang lalu

konsep refleksinya mantap Om :)

 Adam Bishawa (116174)

11 tahun yang lalu

ide jepret nya asyik...nice, salam :)

 Dhonny Indrianto (81078)

11 tahun yang lalu

konsep menarik..salam..

 Felix Haratua Hutabarat (3553)

11 tahun yang lalu

Mari kita membuat sebuah karya yang baik, secara visual dan moral. Apakah sebuah foto yang benar itu ? Ketika foto tersebut tidak under atau over. Jelas POI yang disiratkan melalui teknik fokus, DOF, komposisi, framing, dll. Ide yang ingin dibuat cukup menarik, akan tetapi masih banyak cara untuk merealisasikannya. Mari banyak belajar, melihat, membuat sebuah foto yang baik. Foto adalah sebuah lukisan cahaya. Foto adalah seni.

 Achmad Firdaus (48415)

11 tahun yang lalu

Titlenya sederhana, pesannya sampe. Sip

 Sukron Mamun (29261)

11 tahun yang lalu

ide nya keren..

 Rian Febrianto (15356)

11 tahun yang lalu

dreamingnya cakep :)

 Ade Noverzan (257103)

11 tahun yang lalu

idenya menarik