rumah gedongan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

pas ke surabaya , bersilaturahmi , pas dapet rumah guedeee bangett pintu nya .. sampe lensa 10 mm ga muat .. tak jepret aja , begini lah jadinya , semoga bisa di nikmati .. hehehehe.. ya paling enggak bisa berkhayal dulu kapan ya bisa punya rumah kaya gini .. mudah-mudahan terkabul semua impian dan khayalannya.. semua berawal dari mimpi. salam.

  • Nilai foto: 101
  • Dilihat: 574
  • Waktu upload: Selasa, 28 Aug 2012
  • Lokasi: pakuwon , Surabaya, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/1
  • ISO: 100
  • Kamera: Canon 60 D *
  • Lensa: canon 10 - 22 MM *
  • Filter: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bambang Haswardi (23255)

10 tahun yang lalu

fokus wide yg cakep,,,,salam pagi

 S.J. Wie (11466)

10 tahun yang lalu

anglenya asyik, tonenya keren

Kurniawan Agung Perkasa L. (1377)

10 tahun yang lalu

angle nya mantap, perspective nya asik om. nice shot

 Sukron Mamun (29261)

10 tahun yang lalu

nice vieuw..

Andre Ansya (615)

10 tahun yang lalu

well done...!!! perspektif-nya lagi2 keren...

 M. Chandra Heriawan (23160)

10 tahun yang lalu

angel shot nya cakep

 Juan Harnandi (2072)

10 tahun yang lalu

mantapp.. kurang center dikit cm ya.. keep up!

Rinaldy Anindhita (2590)

10 tahun yang lalu

anglenya mantap btw rumahnya gede banget ya.. (0o0)/

 Hongky Listiyadhi (28117)

10 tahun yang lalu

keren

 Emrino (15631)

10 tahun yang lalu

angle keren

Armadani (3198)

10 tahun yang lalu

Anggelnya keren, kapan aku bisa punya teras kaya gini?...hehe....coba kalau dishootnya sore hari saat lampu2nya udah menyala mungkin lebih keren ya......suka dech....salam kenal

 Dhonny Indrianto (81074)

10 tahun yang lalu

nice angle..good shot..salam..

 Achmad Firdaus (48415)

10 tahun yang lalu

Sip, sepertinya sedikit miring. Jepet terus.

 Ricky Agvirti S. (9196)

10 tahun yang lalu

very nice arsitek.. nice shot

 budi siswanto (8174)

10 tahun yang lalu

wah,lensa widenya dioptimalkan nih..hehe,anglenya keren.kalo ada yang kurang sepertinya bayangan tanaman agak mengganggu bersihnya tembok.mungkin timingnya kurang pas dengan sinar matahari.semoga berkenan.salam.

 Hilkianus H Silitonga (5635)

10 tahun yang lalu

C.A.K.E.P dah!! Sadis nih pake 10-22!

Reza Febian (166)

10 tahun yang lalu

Permainan perspektif yang cantik!!

 Rian Febrianto (15356)

10 tahun yang lalu

anglenya sip, besok mbangunnya bareng ya, :)

 Raspurta Yadidewara (34991)

10 tahun yang lalu

kadang-kadang melihat bangunan dengan cara seperti ini asyik juga.... hehehe..... salam The Patiakers

 Haerul Efendi (26459)

10 tahun yang lalu

mantap angle nya, Om. terasa banget ultra lebarnya 10mm :)

 Adi Ilham M. (4036)

10 tahun yang lalu

semoga terkabul khayalannya gan haha angle dan lightingnya mantap. sayang posisi bangunanya sedikit miring. semoga berkenan, salam

 Ade Noverzan (257103)

10 tahun yang lalu

angle dan lightnya cakep