mungil 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Hendy Rianto (37602)

nggak tahu hewan apa ini, mungil sekali ukurannya, terimakasih kritik dan masukkannya,salam

  • Nilai foto: 113
  • Dilihat: 522
  • Waktu upload: Rabu, 04 Jul 2012
  • Lokasi: kebon bibit, Indonesia
Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/1/200
  • ISO: 200
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Tamron 70-300mm F/4-5.6 Di LD Macro *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Kurnia Setiawan (5508)

8 tahun yang lalu

apaan ini bro.....badminton

 DEDY HASTITO (31184)

8 tahun yang lalu

komposisi tonal dan makronya mantap...salam

 Kalvin S. (13857)

8 tahun yang lalu

Tajem... nice kompo

 Dwi Suseno (10689)

8 tahun yang lalu

Cekap gan...tonalnya menarik... Salam

 Ir. H. Masroni (41741)

8 tahun yang lalu

DOGnya rata apik banget..

 Adriyan Sultan (7949)

8 tahun yang lalu

cakep macronya om

 Ikhsan Sujatmiko (30901)

8 tahun yang lalu

tajam dan kompotone nnya ciamik tenan ..great macro.salam

Zaldy Novial (3880)

8 tahun yang lalu

Tonal dan lightingnya luar biasa, detailnya tajeem :)

 Veky Hidayat (24002)

8 tahun yang lalu

komposisi'a mantap :)

 Joni Kharis (24581)

8 tahun yang lalu

di galeri saya juga ada serangga ini, cuma beda warna, nice macro, komposis cakep, salam

 Muhammad Tahir (14699)

8 tahun yang lalu

Nice Macro,Detail Nya Tajem,Lighting Nya Keren.Salam Mampir

 Ferdinan Hendi H. (7933)

8 tahun yang lalu

keren komponya. BG manis.. tapi ini apa ya? tomcat kah?? hehe

 Dhonny Indrianto (81059)

8 tahun yang lalu

nice macro..salam

Robby Wijaya (4278)

8 tahun yang lalu

komposisi cakep...salam jepret

 Sumardiyanto, ST (63333)

8 tahun yang lalu

POI nya unik....kompo dan tonalnya asik....tajem lagi...

Gazali Rachman (2882)

8 tahun yang lalu

kompotone cakep....salam

 Biogi Kristanto (77504)

8 tahun yang lalu

mantab tajamnya, kompotone sedap bro..

 Yusak Yuli Nugroho (64496)

8 tahun yang lalu

POI nya unik... tajam, kompotone cakep....

 Acep Deny S (61492)

8 tahun yang lalu

tajam..bening cling..komponya sedap mas..nice makro..salam

 Rian Febrianto (15356)

8 tahun yang lalu

dofnya manteb cak

 R.Andryarto (51348)

8 tahun yang lalu

nice shot.

 Ifandi (35679)

8 tahun yang lalu

nice tone, macronya indah, ketajaman masih bisa di UP lagi, salam hangat dari Tangerang...

 Panca Suryadi Widodo (32981)

8 tahun yang lalu

tonalnya indah, angle dan komponya mantab, nice macro

 Fahrizal Adhahuli (93209)

8 tahun yang lalu

manteb, tajem salam, btw apaan ni yo cak