face 2 face 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Hendy Rianto (37602)

terimakasih kritik dan masukkannya,salam hangat

  • Nilai foto: 137
  • Dilihat: 534
  • Waktu upload: Selasa, 03 Jul 2012
  • Lokasi: kebun bibit, Indonesia
Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/1/160
  • ISO: 200
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Tamron 70-300mm F/4-5.6 Di LD Macro *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Bima Restu (344)

8 tahun yang lalu

angle nya sip,tone nya asyek..walaupun Dof kecil..nice pict..mksih sdh mpir...salam

Aditya Darma (782)

8 tahun yang lalu

justru suka DOF yg begini, IMHO

 Kurnia Setiawan (5508)

8 tahun yang lalu

keren bro...salam

Taufiq Firdaus Lubis (135)

8 tahun yang lalu

really good micro

 ramadona gumanti (7140)

8 tahun yang lalu

nice macro,,penempatan angle dan tone yang cakep...

Oka Prayasa (586)

8 tahun yang lalu

DOFnya sempit... tp nice macro

Gusti Miftah Chair (2639)

8 tahun yang lalu

tonalnya cakep...

 Sungkawa (12544)

8 tahun yang lalu

tajam, kompotonalnya keren mas hendy... salam ;)

 Deddy Setiawan (68273)

8 tahun yang lalu

awesome... keren banget macro nya...

 Biogi Kristanto (77504)

8 tahun yang lalu

tajammm.. nice frontal bro. Kompotone jg makynuz

 Panca Suryadi Widodo (32981)

8 tahun yang lalu

angle mantab banget, tone indah, nice macro

Marwansyah Lubis (517)

8 tahun yang lalu

nice macro, compo ok banget, nice photo. salam

 Joni Kharis (24581)

8 tahun yang lalu

angelnya cakep, tone nya apik, salam

 Acep Deny S (61492)

8 tahun yang lalu

tajam..DOFnya mantap mas..anglenya joss..nice makro..salam

 Ferdinan Hendi H. (7933)

8 tahun yang lalu

iya, dofnya sempit. tp keren. titik fokusnya tepat..

Adi Rahman Saputra (110)

8 tahun yang lalu

nice angle, sayang DOF terlalu sempit

 Muchamad Ali (11282)

8 tahun yang lalu

posenya asik...setuju DOF nya tipis

 Rendy Adil Pratama (4905)

8 tahun yang lalu

nice jepret ;)

Heri Setiawan (2831)

8 tahun yang lalu

Yap, setuju DOF nya terlalu sempit, tapi atau mungkin itu konsepnya? Hehe..

 Sumardiyanto, ST (63333)

8 tahun yang lalu

Tajem..dofnya asik...tonal apik...

 Hendra Yudhiarto M. (54286)

8 tahun yang lalu

keren..nice shoot.. salam hy

 Vian Arfan Budiman (55217)

8 tahun yang lalu

nice makro om

 Muhammad Tahir (14699)

8 tahun yang lalu

Nice Macro,Detail Nya Tajem,Bokeh Nya Membahana.Salam Mampir

anggara fauzan (1655)

8 tahun yang lalu

F2F nya ajibbbbbbbbbbbb

Baiq Elok Megawati (370)

8 tahun yang lalu

Bagian tubuhnya yg lain memang jd gak jelas (blur) krn DOF sempit tapi gak jadi masalah krn memang bermaksud menonjolkan mukanya kan?! Salam makro :)