Gerhana 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

via Fotografer.net for BlackBerry.

Shooting Data
  • Aperture: 5.2
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Panasonic Lumix DMC-FZ47 *
  • Lensa: LeicaDC VARIO-ELMARIT *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ricky Agvirti S. (9196)

10 tahun yang lalu

nice shot angle asik keren..

 Gunawan Satria (23515)

10 tahun yang lalu

Detailnya sip, nice view. Salam

 Halbert Cahyadi Putra (7597)

10 tahun yang lalu

wah semalam nggak bisa liat akhirnya bisa liat di FN hehehe...top

 Firman Hamidi (9518)

10 tahun yang lalu

mangstab.... kirain motonya pake bb...

Hari Sumanto (3253)

10 tahun yang lalu

top & keren nih.. ;)

 Vittory (47387)

10 tahun yang lalu

tajam.......menarik sekali

M. Wildan T.H. (209)

10 tahun yang lalu

gerhana yg keren... salam :)

 Apolos Triyaman Zega (6078)

10 tahun yang lalu

keren eksekusi puncak gerhananya, nice shoot

Isra Analdo Arza (399)

10 tahun yang lalu

sunyi bgt.. aseeek :)

D. Saepul Ridwan (3003)

10 tahun yang lalu

mantap.. salam

 Ade Noverzan (257099)

10 tahun yang lalu

cakep gerhananya

 I Wayan Marlon Managi (16173)

10 tahun yang lalu

Sadis gerhananya bos,,keren

 Zainal Abidin M. (4173)

10 tahun yang lalu

gerhananya keren, eksekusinya ajib, salam

 Henry (4371)

10 tahun yang lalu

well done...gerhana yang keren

Alif Alfiyudin (32)

10 tahun yang lalu

wah mantap

 Hary Satria Nugraha (12345)

10 tahun yang lalu

wah keren gerhananya. mampir om