The Shanghai Bund 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Benny Irawan (10939)

Datang di bulan Februari, cuaca berkabut, ya udah dibikin sephia aja....semoga berkenan...salam

  • Nilai foto: 218
  • Dilihat: 628
  • Waktu upload: Sabtu, 21 Apr 2012
  • Lokasi: The Bund, China
Kategori
PerkotaanWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/1/20
  • ISO: 100
  • Kamera: Canon EOS 60D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mulyatna (206627)

6 tahun yang lalu

cityscape yang sangat indah dan menawan Om... salam

 Achmad Firdaus (48415)

7 tahun yang lalu

Pilihan warna sephianya apik, suasananya jadi beda, suka. Jeprte terus,..... Sip

Adidoyo Prabu (239)

7 tahun yang lalu

mantap bener om .. semuanya dapet .

Luky Priadi (493)

7 tahun yang lalu

keren banget ls nya..keren dibikin warna kyk gini

mahendra february (680)

8 tahun yang lalu

LS sedaaaaap!

 Fehmiu Roffy Tavare (16427)

8 tahun yang lalu

Kota Apung dengan tampilan jadul..asik nih...*sambil mikir, kq gak tenggelam ya daratan kecilnya itu..? :)

 Lutfi Hanafi (5724)

8 tahun yang lalu

Wow...nie LS BW

Imam Mukhlisin (880)

8 tahun yang lalu

wehh.. ajib nih sephia nya

 Mulawardi Sutanto (296095)

8 tahun yang lalu

view dan tonalnya cakep.... salam....

Imam Rismanto (2692)

8 tahun yang lalu

warna sephianya ok, komposisi objeknya maknyuss

Febry Dewi (1115)

8 tahun yang lalu

very nice B/W....i love it

Yupriyanto (3665)

8 tahun yang lalu

Great shot.. View nya cakep.. Salam

 Halbert Cahyadi Putra (7597)

8 tahun yang lalu

susunan bangunan di BG itu cantik sekali pak.....FGnya memperkuat kompo

Dwi Ismar Pennie (2363)

8 tahun yang lalu

wiiih LS nya mantap ^^salam

Dicky Leovani (2222)

8 tahun yang lalu

nice BW...

 Panca Suryadi Widodo (33043)

8 tahun yang lalu

indah banget, ls yang mantap, horizon yang terjaga cantik, nice ls

Muhammad Khairun (2122)

8 tahun yang lalu

aih,,,, tajam,,,, asik efek sephianya,,, terlihat makin jelas dan dramatis :) kabutnya juga keren,,, kalo liat foto ini ngebayangin godzilla aja di pantainya :) salam

 Biogi Kristanto (77504)

8 tahun yang lalu

mantab sekali kompotone nya.. sippp. Salam BC :)

 Tommy A.B. (5846)

8 tahun yang lalu

mantap eksekusinya..lokasinya juga kereen..salam :)

Mohammad Nurfatoni (1526)

8 tahun yang lalu

wah, keren

 Henrycus Edi Wibowo (169623)

8 tahun yang lalu

pilihan tonenya cakep

 Taruna Al Hadiid (34884)

8 tahun yang lalu

city scape nya mantap jaya..

 Ricky Agvirti S. (9196)

8 tahun yang lalu

amaizing shot... nice view.. totali... nice ,

F. Darmianto (1939)

8 tahun yang lalu

Tonenya mantap sekali...

Dian Kartika Sari Amoria (618)

8 tahun yang lalu

nice tone