:: Sunset di Tanah Lot [HDR] :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lama gak upload ;)
nmakasih dah mampir!

  • Nilai foto: 79
  • Dilihat: 174
  • Waktu upload: Kamis, 20 Okt 2011
  • Lokasi: Tanah Lot, Tabanan, Bali, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 1/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Canon *
  • Filter: B+W CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mulyatna (206715)

8 tahun yang lalu

sajian LS yang indah dengan momment tepat nan eksotis... high anglenya keren sekali menangkap objek dengan detail...........

Budi Susanto (2610)

9 tahun yang lalu

tone n komponya mantap masbro .. keren.

Gazali R. (677)

9 tahun yang lalu

Komposisinya pas, toning nya juga idup......mantep bro.....

Mamat Tony (4)

9 tahun yang lalu

indah sekaliii...sudut bidik yg mancap..

 Carolineryca (27111)

9 tahun yang lalu

wonderful n breathtaking HDR picture!

Hariyadi Yusuf (2269)

9 tahun yang lalu

view sunset yg indah...nice timing n angle :)

Fanny Ramos Lameng Tumbalaka (276)

9 tahun yang lalu

dimana ada sunset..disana mereka mengaguminya.. great

 Gunawan Budi Darmawan, Michael (17244)

9 tahun yang lalu

cakep sekali....

Doddy Permana (777)

9 tahun yang lalu

viewnya mantap...sunsetnya aja yang agak kurang dieksplore,,,

Denny Suhendar S. (193)

9 tahun yang lalu

keren, ajaib, amazing. Dari dulu ngarepin dapet moment seperti ini tapi belum dapet.

Raydo Adhaba Dianini (149)

9 tahun yang lalu

ternyata di indonesia masih banyak yang tak kalah menarik,,,,nice shoot

 Budi Heriyanto (32373)

9 tahun yang lalu

foto ini menambah koleksi tentang tanah lot, dan ini memang lain dan indah

 Muhammad Zulkifli (25192)

9 tahun yang lalu

Mantaaap. nice shot...

Raditya Husana (123)

9 tahun yang lalu

Angle foto ini lain dari biasanya... apik dan kreatif... salam

 Firman (11628)

9 tahun yang lalu

indah nian sanset dan viuwnya bro

Agus (598)

9 tahun yang lalu

Komposisi nya keren, eksekusi nya mantap. Excelent !!

Evan Dwi Putra (3170)

9 tahun yang lalu

nice shot.. komposisinya ajib bener.. sayang aja lokasinya lagi rame.. tapi tetep 3TU