#FNStreet 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 492
  • Waktu upload: Senin, 17 Okt 2011
  • Lokasi: kuta, Antarctica
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Kamera Digital *
  • Lensa: Lensa Kamera *
  • Filter: marlboromerah
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ridha Aditya Nugraha (64723)

8 tahun yang lalu

bawa bikini juga.

 Fransisca Ria Susanti (23145)

8 tahun yang lalu

ehemmm....

 Ichwan Susanto (14075)

8 tahun yang lalu

gaya import nih.....wek ik !

 Benny Nur Susanto (9399)

8 tahun yang lalu

Furqan imajinasimu memang sudah mulai akut !!! jaga MATAmu tetap seperti itu. Krishna belum sembuh ya? ada dua cewek tuh kok ya POI cowok? bayangannya ajah macho !! sungguh pilihanmu berselera, kenalin akikah dong.

Hardy Wiratama (4682)

8 tahun yang lalu

Lak-laki babulu dang bayang-bayang...

 R Andi Brata (5643)

8 tahun yang lalu

asem gak oleh misuh rek

 Muhammad Iqbal (75368)

8 tahun yang lalu

dipertahankan yaaa... jgn cari dukun beranak !!!

Suryo Gumilar (808)

8 tahun yang lalu

berarti Cak nun iki wes siyap mlendungi cowok berbulu...maju terus !

 M. Danu P. Kuntoro (867)

8 tahun yang lalu

jan...fotone...saruuuu tur apiiikkk...jan jan...

 Endrawan Subekti P (23679)

8 tahun yang lalu

aaah udo iki saru kk :))...

Baguz Herdianto (3781)

8 tahun yang lalu

auwoo ciamik lingling

 Fakih Zakaria (29682)

8 tahun yang lalu

idem Qanitor...

 Arif Furqan (8416)

8 tahun yang lalu

nggarai gak iso dikasi note koyok flickr, onok bonus aneh diblkg kepala sicowok di warna merah itu... dikrop sekitar wajah sicowok sampe kuning yg ada bayanagan itu. akan jadi frame yg ciamik soro mangan brutu atau nggawe lenspussy iso entuk ciamik soro njait tilis mengandung wajah wajah bule dan bayangan bonus warna merah darah

 Sjarif Amirrulah Katili (8511)

8 tahun yang lalu

mbok ya kalo mau aplot yang KT modelnya yang ndak berbulu aja..:)