.: Bebas Hambatan :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Hendri (8162)

Date Time Original: 2011:09:11 15:52:08
nISO Speed Ratings: 400

Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D3000 *
  • Lensa: Built-in / Standard *
  • Filter: Tidak Ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Amran Hamdani (6102)

10 tahun yang lalu

panningnya matang mas Hendri...tancap teruuuus! salam fotografi :)

Ahmad Fikri Kamal (2150)

10 tahun yang lalu

Panning dasyat nih... Salam

Fahrul Razi (2355)

10 tahun yang lalu

keren panning nya.....memang fokusnya dikit lepas....tapi mngkin karna posisinya yang sempit waktu jepret....jadi bisa dimaklumi...ok lanjut kawan...

Noorahmah Adiany A. (3089)

10 tahun yang lalu

mantaapp.. perfekk :)

 ADI SULISTYANTO,S.Si.T,M.Kes (76701)

10 tahun yang lalu

top panningnyA................SIIIIIIIIIIIIIIIIIP

 Arfandy (35786)

10 tahun yang lalu

panning dasyat, tonal ajiiib............salam andy rajo batuah

 Epi Susilawati (10932)

10 tahun yang lalu

good....panningnya keren....

 Emanuel Harry P. (5607)

10 tahun yang lalu

Panningnya ngga kalah sama Fg MotoGP,........salam...

 Ibezisokhi Lase (8289)

10 tahun yang lalu

Panning yang menawan om... kompotonenya josss salam

 Rija Husaini (4526)

10 tahun yang lalu

mantap paning na dapet,,,

 Achmad Syamsu Hidayat (160802)

10 tahun yang lalu

Great panning.... tajam skali.... salam

 Taufik Soleh (43480)

10 tahun yang lalu

wow paningnya keren abis, like this

 Fauzi Rahmi (5065)

10 tahun yang lalu

dapet iih panningnya... sukses yah..

Topan Adiya Putra (3033)

10 tahun yang lalu

Keren panning nya ni... mau belajar ngambil panning tapi gk bisabisa

 Asep Sukmana (8218)

10 tahun yang lalu

panning nya pas banget ... keren

 Muh.Idrus Arsyad (10097)

10 tahun yang lalu

Nice Capture bro..akurat.

Benni (1494)

10 tahun yang lalu

good panning,... suka

 M. Hifni (6826)

10 tahun yang lalu

wewww mantap om...:) nice.....

 Budiharto (93029)

10 tahun yang lalu

cakep paning dan tonalnya...salam

Handa Budi Marsatik (1719)

10 tahun yang lalu

nice panning,mantaaabbss..salam

Sunaydi Hartono R. (699)

10 tahun yang lalu

panning nya mantabb boss...ajarin dong

Gito Siswoyo (324)

10 tahun yang lalu

Wouw panning yang dahsyat...salam

M. Pandi Abdullah (602)

10 tahun yang lalu

Nice panning mas...keren...mantab...salam24

 Yustinus Suharyono (62851)

10 tahun yang lalu

NIce panning..topppp

 Simon (13647)

10 tahun yang lalu

nice panning