#FNStreet 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto lama waktu hunting bareng Ngarep Mburi Photoworks di Monas.
n
nSelamat untuk Ngarep Mburi Photoworks yg menjadi FEGP hari ini... alhamdulillah yah... sesuatu banget yah... suatu kehormatan buat saya pernah memotret bareng bersamanya.

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Kamera Digital *
  • Lensa: Built-in / Standard *
  • Filter: gudanggaram
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hadidi Prasaja (7139)

7 tahun yang lalu

:))))))

Tantan Muhtar Hidayat (112)

8 tahun yang lalu

Hahahaaa, ... Like This !!!

 Benny Nur Susanto (9399)

8 tahun yang lalu

wha haha haha aku idem sama kak M Danu P Kuntoro. ngaco semua keterangannya whah ah a ha h

 Rizal Adi Dharma (15815)

8 tahun yang lalu

apik iki ...

 Yuwono Rahman (20907)

8 tahun yang lalu

wow 8->

 Willy Aprillianto (62077)

8 tahun yang lalu

hei , jangan lari .......................................... ;-)

 Dani S. (24115)

8 tahun yang lalu

coke, tangan putus, manjat pagar

 M. Danu P. Kuntoro (867)

8 tahun yang lalu

Hahaha...bener-bener lucu nih foto..mana keterangannya hampir ngaco semua lagi...

 Endrawan Subekti P (23679)

8 tahun yang lalu

overlap? opo nyolong start? :)

Baguz Herdianto (3781)

8 tahun yang lalu

+ 3TU dari saya buat modal beli susu farah kuin

 Pramudya T Mahendra (63352)

8 tahun yang lalu

awas kentut

 Henry T. S. (8982)

8 tahun yang lalu

pas banget.. decisive moment

 Ridha Aditya Nugraha (64723)

8 tahun yang lalu

Coca-Cola minuman keluarga.

 Teo Mikha Santoso (18652)

8 tahun yang lalu

kkkk...

 Muhammad Iqbal (75368)

8 tahun yang lalu

semoga dengan bertambahnya jempol ini bisa menambah dana untuk beli susu !!! jgn PM-PM saya lagi untuk minta komentar yaa.... !!

 R Andi Brata (5643)

8 tahun yang lalu

pasti jebolan arek PA..

 Yordan Ahmadinata (26214)

8 tahun yang lalu

nice candid... awas nyangkut pagerrr ... FEGP fotografer emang gw pikirin ya mas??? hehehehe... salam HI :)

 Arif Furqan (8416)

8 tahun yang lalu

koyok stop motion cuk,oleh misuh a?

Suryo Gumilar (808)

8 tahun yang lalu

metal !!! menek talang !! ono kaleng merah, hasil setara dengan tustel cap titik merah !