" Smile Brings Bokeh " 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Thanks dah mampir buat FNers
n
nsalam persahbatan Selalu

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 249
  • Waktu upload: Selasa, 13 Sep 2011
  • Lokasi: jalan raya indramayu, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon canon 75-300 f/4-5.6 USM III *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sudirmanto Muchtar (84275)

10 tahun yang lalu

idenya suka, kompnya menarik, .................. makasih sudah melihat fotonya, .................. mr Outbond

 Asep Fajar (22711)

10 tahun yang lalu

Bokehnya Mantabzz Gan,,,,salam

 Iwan.Kristiana (114945)

10 tahun yang lalu

cakep kompo ...dan flare nya.....

 Yerri Agus Bachtiar.ST (12266)

10 tahun yang lalu

lagi nyapo iki to juragan hehehehehe ngeden opo yo hehehehehehe,nice capture,nice moment, idenya bokeh dech mid

 Rija Husaini (4526)

10 tahun yang lalu

mantap bokeh na keren,,,

 Wahyudi Setiawan (129015)

10 tahun yang lalu

nice moment.. cakep ide nya..

 Firman Fitriadi (14575)

10 tahun yang lalu

bokehnya ga nahannn .... [p13t]

 Prasetyo Utomo (7996)

10 tahun yang lalu

bokehnya ajibb... warna warni gitu ya....

Firmansyah (318)

10 tahun yang lalu

bokehnya dapet bgt,..trus berkarya

Kharisma Cendhika Putra (3014)

10 tahun yang lalu

bokeh nya indah orang nya serem.. lagi boker apa ya?? wkwk

 Jacky L. Kawulusan (18185)

10 tahun yang lalu

keren mas bokeh lampu warna-warninya.... salam hangat