.::Perfect Collision::. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2011:07:09 14:19:13
rnISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 82
  • Dilihat: 227
  • Waktu upload: Selasa, 12 Jul 2011
  • Lokasi: PIK, Banten, Indonesia
Kategori
ModelPotret
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1D Mark IV *
  • Lensa: Canon EF 85mm f/1.2L Mark II USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Nuno Nurzaman (2777)

9 tahun yang lalu

wow,, tajem ni,, konsep nya juara,, tone nya khas banget ni om nurdi satriaji,,, salam om.. :)

 Arfandy (35786)

9 tahun yang lalu

benar2 tajeeem.....salam andy rajo batuah

 Awalluddin (56352)

9 tahun yang lalu

Wow...mantap Pictnya..tajem...lightingnya Kereeen...Salam...

Ahmad Harmayadi (110)

9 tahun yang lalu

Top markotop.... kalo ada 4 jempol... saya kasih....

Prasaja Mukti Aji (11)

9 tahun yang lalu

saya suka conceptual photos, DoF nya mantep, ekspresinya melankolis :D

Fikrul Ma'arif (2207)

9 tahun yang lalu

librodo style.. cakep banget om...

Eddy Wijaya (3595)

9 tahun yang lalu

Wow make up yg colorfull dng jepretan yg luar biasa. skin tonenya mulussss, lightning nya apik. Salam juozzzzz dr kota pisang Lumajang :)

 Agam Omar (157338)

9 tahun yang lalu

bener" luar biasa hasilnya ..... menakjubkan kawan ...

Redha Septediansyah (336)

9 tahun yang lalu

kren colornya... asikkk

Yakob Taha (446)

9 tahun yang lalu

fotonya tajam dan bening.....suka denga warna warni makeupnya

Fransiskus Galih Sumartono (2282)

9 tahun yang lalu

cakepp kang

 M. Ivan Ramadhan H.S. (11546)

9 tahun yang lalu

wowww..lightingnya pas sekali,,tajam tp ga oe,,saluteee

 Leonardo Lesmana (5186)

9 tahun yang lalu

Full color portrait. Beautiful

 Urry Yuanoko Yuwono (7668)

9 tahun yang lalu

konsep kang okeu emang selalu ajib kang..... :) Full color,,,, salam

Dedy Suryadi (1607)

9 tahun yang lalu

Pertama make up dan dressnya kerenn sekali om.. angle dan pose yang luar biasaa..

 Dedia Roni (139028)

9 tahun yang lalu

wowwww...keren bgt ndan......

 Ahmad Zico N (9227)

9 tahun yang lalu

dof nya asikk tajam bgt..croping ketatnya pas...pol dalam sisi makeup n wardrobe..salam dr peula di mks