Tambahin model nungging pasti FPE 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Imam Adi (13690)

ayo sini mba-mba model yg cantik-cantik dan seksi...
n
nEma, kenova, winny, rini, dll...mau ga gue foto pake KLJ?
n
nnungging 40 detik di tahan ya sampe badannya pada encok...
n
n
n
n
nHanya sebuah protes moral aja kenapa foto yg "nungging" bisa banyak penggemarnya, apakah karena ada aurat yg terumbar????
n
nsedangkan foto yg membutuhkan teknis seperti sangat jarang peminatnya...

  • Nilai foto: 70
  • Dilihat: 1193
  • Waktu upload: Rabu, 08 Jun 2011
  • Lokasi: Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Kategori
Lubang Jarum
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 120
  • ISO: 0
  • Kamera: Kamera Lubang Jarum / Pinhole Camera *
  • Lensa: lubangjarum *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Hanafi Surahman (26)

7 tahun yang lalu

keren neh jarang-jarang liat yang hasilnya kayak gini...

 Ag. Farano Gunawan, ROMO (51390)

7 tahun yang lalu

Ha.ha.ha.ha.ha... nice caption... turut prihatin...

Bagus Priyo Amboro (1308)

8 tahun yang lalu

asik bner fto nya om...judul menyindir sangat,haha....tersingkir segala kriteria penilaian dengan pose2 model yg itu2 aja...

 Ryan Tiarno (36812)

8 tahun yang lalu

wah jadi pengen nyobain "rasa" KLJ dan saya suka keterangannya mas.

Agus Surya Supriyanto (1)

8 tahun yang lalu

hahaha..kang imam bisa aja...

Sofwan Sepfree Asril (55)

8 tahun yang lalu

wow ... yang penting prosesnya ya.. hehe :)

Eko Rahmadi (24)

8 tahun yang lalu

siippp,, foto zman perang kh boss,,, efekny mntep,,, gmn carany yah atw foto zadul di jpret lgi??

Oppie Guntur (794)

8 tahun yang lalu

se 7 ama judulnya...

Wicaksono (3177)

8 tahun yang lalu

I salute you pak, for sharing the KLJ. Salam

 Zidni Hasan (10847)

8 tahun yang lalu

setuju !!! saya justru tidak protes karena sangat manusiawi foto seperti "itu" jadi favorit..motivasi saya pajang foto di FN hanya untuk belajar dan membaca masukan dari yang lain..over all foto ini luar biasa menurut saya..salut...

 Rahmanto (16420)

8 tahun yang lalu

tambahin mendoan pasti laris manis,....

 Guntur L.S. (19209)

8 tahun yang lalu

HAHAHAHA idea yg lucu, salam jozzzzzzzzzz^^ ps: nilai direvisi, karena makin dilihat makin lucu hahaahaha jozzzzzz

 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

8 tahun yang lalu

POInya gak ada ya kak.. hahaha... kidding.. :d. speed di 120? 2 menit gitu?

 Robertus Purwocarito (35091)

8 tahun yang lalu

jika melihat secara keseluruhan foto ini terasa sangat kosong, tetapi saya mendukung karena judulnya cukup menggambarkan keprihatinan

 Firman Agung (34587)

8 tahun yang lalu

wow,., jarang melihat seperti ini,.,KLJ,., thanks for share om imam,., btw ,judul nya bikin ngakak,. :D,,.,.,.,fa