narziz 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D3100 *
  • Lensa: Nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Laela I. (2472)

10 tahun yang lalu

cakep tonenya ... fokusnya kurang lebar dikit...

 Agus Syarif Hanafie (36103)

10 tahun yang lalu

berpeluang ditajemin sedikit lagi, salam

M. Risyad Hakim (1566)

10 tahun yang lalu

cakep

 Rija Husaini (4526)

10 tahun yang lalu

cakep,,,

 Suranto (64528)

10 tahun yang lalu

sedikit kurang tajam....tonalnya cakep....salam***

 M. Yusri Ikhwan (16684)

10 tahun yang lalu

asik dof dan tonal nya... agak kurang tajam... .salam.

 Syamsul Bahri (72473)

10 tahun yang lalu

Lebarin dikit lagi DoF nya mungkin lebih cakep om, ketajaman juga bisa di up lagi...IMHO ya, salam...

 Sofyan Hadi (19457)

10 tahun yang lalu

kompo sip, imho cm soft banget aja, salam

 Bagus Asharnanto (10210)

10 tahun yang lalu

missfocus..explore lagi..salam

 Helmi (7851)

10 tahun yang lalu

Angel nya Mantap..Blur masih mendominasi...DOF nya Angkat lagi...Salam

Luckman Afandy (78)

10 tahun yang lalu

macro,, kagak nahan deh,,, good shoot,

 Andris Hengki Piciza (17397)

10 tahun yang lalu

tonenya mantabbbb... sepakat dof-nya ketipisan. smg berkenan, salam jepret

 Dony Bachtiar (73776)

10 tahun yang lalu

nice angle, dofnya terlalu tipiz yah,salam macro PLAT N

M.Anshoruddin masyhuri (1447)

10 tahun yang lalu

dof tipis nya sih ok tapi fokus masih belum dapet.. semoga berkenan... salam :)

 Agung Nurhidayat (10592)

10 tahun yang lalu

Cakep nih. Tone ok. Hanya saja kenapa kok tanda terbatas dicentang? Salam.