- model ica - 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Tresno Lianto (2487)

Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Alpha 700 *
  • Lensa: Sony DT 18-70mm F/3.5-5.6 *
  • Filter: goldie Ir
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rono Pradipto (59106)

12 tahun yang lalu

wow keren ..... pose ........ dan warna latar belakang yang unik ...... menjadikan model ..... sangat menonjol ...... didukung dengan olahan yang tergarap rapi ..... salam

Alexius Leo Tzen (575)

13 tahun yang lalu

lightingnya dan tonal ir-nya keren n.. memberikan kesan mistis....

 Adi Tjahjana (58097)

13 tahun yang lalu

pose, lightingnya pas dan tonal ir-nya keren bro..

 Firdan Fahmi (4466)

13 tahun yang lalu

mantep, olahannya ok banget, suasana tmpat mendukung, nice pict Salam

 Yerri Agus Bachtiar.ST (12266)

13 tahun yang lalu

shepia mode nich,atau........hehehehehe,mantap dech

Andik Taufiq (5)

13 tahun yang lalu

nampak dramatis yahh..

 Giovani S, Ivan (14763)

13 tahun yang lalu

sadis lightingnya...posenya suka banget bos...keren deh bos...

 Yusi Rizani (7022)

13 tahun yang lalu

model 'n olahannya keren banget..........

Berbudi Ksatrya Awangga (2706)

13 tahun yang lalu

mantab...mistis

 Ridha Aditya Nugraha (64723)

13 tahun yang lalu

Pose dan tonalnya oke banget nih. Udah speciality-nya nih ya. Salam hangat!

 Bustaman (14795)

13 tahun yang lalu

Kok terasa kurang tajam yah ...and agak grainy mungkin karena proses resize yah ?

Grunther Harsono Boediarto (3182)

13 tahun yang lalu

Makin canggih aja negh oom ngolah IR nya...

 Muhammad Furqan (15550)

13 tahun yang lalu

mantab olahannya...salam...

 Rizal Fahmi (22605)

13 tahun yang lalu

tonalnya mantap

I Gusti Ngurah Putra Wijana (2835)

13 tahun yang lalu

Lighting n Tone nya cantik nie om.. salam :D

 Franciscus Haryanto (26190)

13 tahun yang lalu

klasik... keren...

Wisnu Adilaksana (2813)

13 tahun yang lalu

olah tone-nya keren om, sephia tapi warna baju tetep nyala, POI-nya jadi lebih kuat....Salam

 Ardyan Listya Pradana (5737)

13 tahun yang lalu

nice capture..., tonalnya apik, posenya menarik..., lightingnya mantabs..., salam...

 Andika Nirwanda (43312)

13 tahun yang lalu

Cantiiiikkkk....cakep lighting dan toennya...salam

 Kristianto Gunawan T (145148)

13 tahun yang lalu

Olahannya menarik, Salam IR mania.

Ansori Hasan (1223)

13 tahun yang lalu

model cantik ditempat serem bisa seremm ya om.. wah salut juga idenya.. keren om..

 Paulus Tanu (18895)

13 tahun yang lalu

bagus...nice shot

 Rahadyan P. Akhmad (30434)

13 tahun yang lalu

wah udah jago nih bikin skin tone nya, sekarang tinggal ajarin aku bikin skin tone kaya gini ya pak

 Sentot Soemarjono (4768)

13 tahun yang lalu

tonal dan kompo oke..hanya terlihat kurang tajam..salam

 Ary Eko Arjunanto (146009)

13 tahun yang lalu

imho...kok berasa kurang tajem ya....overall nice pic..nice konsep...model oke...ekspresi kena..salam