Animo 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Yoga Sanjaya (3255)

animo para fotografer di event canon sabtu kemaren di kota tua...rnmohon maaf buat om-om yang inframe..
rnsemoga berkenan...

  • Nilai foto: 124
  • Dilihat: 316
  • Waktu upload: Selasa, 13 Okt 2009
  • Lokasi: kota tua, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Bagja Wiwaha (347)

11 tahun yang lalu

mantab gan......

 Ary Eko Arjunanto (145926)

11 tahun yang lalu

nice momen

 Sutan Riza Fahlevi L (6404)

11 tahun yang lalu

hahaha

Sonny Gunawan (1611)

11 tahun yang lalu

Mantaaaaap.... kayak antre beras yah....:) salam

Elfredo B. Souhuwat (202)

11 tahun yang lalu

He he he...angelnya pas banget kaka...keren

 Risa Herlambang (13721)

11 tahun yang lalu

rame euy....... rhs.

Krisna Adhyapaka Putra (470)

11 tahun yang lalu

Ckckckckc...........seru om capture da moment ny. "ada gula ada semut". Yg bawah beda ny tipis antara motret sama ngintip. Salam dr new bie Jogja

Yonas Israel Pardede (411)

11 tahun yang lalu

mantan broo....liputannya

Althan Silalong B. Buntu (414)

11 tahun yang lalu

unik bos....n mengundang senyum...salam jepret dari newbie PS: ane ga bisa moto...kehalang yang di depan...hahahaha

Kharisma Cendhika Putra (3014)

11 tahun yang lalu

yagn bawah mbidik apa juga.. kayakke ngiler... wakakaka

Muhammad Sholeh (18)

11 tahun yang lalu

jd pngen ikutan ne.., pa lagi yang dibawah.. muaantab Coy..!!! Sukses ya mass..

 Andre Stefanus (6957)

11 tahun yang lalu

Asik dan seru :)

 S. Handoko Widodo (58617)

11 tahun yang lalu

Kalo udah kayak gini biasanya para fotografer pana napsu!...napsu motret maksudnya...hehe.... Salam dr desa :)shw

 Agus Noprianto (30136)

11 tahun yang lalu

+____ selalu mantap moment kayak gini...nice shot..salam

Thomas W. Widyarsono (3661)

11 tahun yang lalu

seru banget...modelnya sampai teler gitu..he..he.eh...salam

Winny Setyonugroho (609)

11 tahun yang lalu

semangat banget motretnya .. :P

Owen Sitompul (25)

11 tahun yang lalu

asik neh momentnya....rame2...kayaknya modelnya cakep tuh...kapan ya di upload.....

Enrico Setiawan (4099)

11 tahun yang lalu

Waduh.... waduhh... untung engga ikutan kemaren... bisa masuk frame.... hahaha..... Modelnya sampe bingung tuch, terutama ngadepin yang pada dibawah... hahaha.... :D :D :D.... Tapi kalo bisa lain kali fotografer2 yg keliatan face-nya secara jelas, agak di-blur lah kalo momentnya kayak gini.... "tengsin" juga kan.... hehehe... . Nice photo

 Okke Permadhi (9625)

11 tahun yang lalu

kok berani-nya keroyokan yah....; top momentnya

Bachtiar (1322)

11 tahun yang lalu

mantap euew....wadaw...mo lari kemana...

Anthonius Kaurouw (1900)

11 tahun yang lalu

angle yang menarik ..... nice ......

 Irwan Salim (29360)

11 tahun yang lalu

waduh... yg bawah2 doyan Ngintip doang tuh.. kasian modelnya...

 Ami Hendro Raseko (6927)

11 tahun yang lalu

heheheh asik nih fotonya...momen yg seru....salut...salam kenal

Edi Sutarto (1515)

11 tahun yang lalu

gak dpt dari depan dr samping jg boleh...hik..hik.... sayang gak dapat dr depan...he...he..

Ignasius Setiawan (2386)

11 tahun yang lalu

wuih..dapet aja.judl pas bgt.ada yangdiem ngeliatin temen lain moto& udh gitu yang di bawah nginceng POI apa ya kira2...salam kenal dari jogja