*(&^%&$E*&^*@_ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:09:27 18:08:16rnISO Speed Ratings: 100

rnPasti rambutnya ketutup wajah akan di protes yaak?....tapi gpp dibiarkan saja agar sedikit natural dan spontanitas heheeee. Dilihat saja saya sudah senang, Oh iya tolong berikan judul dong......:)) Thanks, DeLont

Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Canon *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Anthon Joy F. Nahampun (6964)

13 tahun yang lalu

lightingnya naksir

Alfian D Najoan (810)

13 tahun yang lalu

great moment, lovely couple. salam.

 Sanityasa (102733)

13 tahun yang lalu

protes! rambut tertutup wajah ...tapi okelah itu natural dan spontan ...hehe ...ngelihat aja dah senang...kenapa ngak dikasih judul ?

 P.Jayantara IB (35313)

13 tahun yang lalu

Pasti rambutnya ketutup wajah akan di protes yaak?....tapi gpp dibiarkan saja agar sedikit natural dan spontanitas heheeee. Dilihat saja saya sudah senang, Oh iya tolong berikan judul dong......:))>>>>>

 Thomas Diptya Wahyantara, Diwa (99892)

13 tahun yang lalu

mataharinya pirang yah.. ga bisa ngasih judul Kak..

 I Wayan Boby Lesmana (4668)

13 tahun yang lalu

greta moment and great fotography............

Ferry Kurniawan (2514)

13 tahun yang lalu

WOW &!^#&*&%[email protected]#! dan !*(#^%#@%@@, Om Denny emang %^$ dech !!, Salam nyengir

 Bradley James,brad (15417)

13 tahun yang lalu

koq saya lebih suka klo lebih crop lagi yah om delont.......:malu:

Ghamal Noordiansyah (283)

13 tahun yang lalu

iya ekspresi keren...terekam dengan baik...tapi warna sunstnya agak kurang greget...btw keren banget kok

 Agung Christiantoro Sindu (8324)

13 tahun yang lalu

moment pas ombak gede bagus jg, tonalnya cakep bro -salam jepret-

 Andy suratman (5674)

13 tahun yang lalu

nice bro, ga masalah soal rambut, yg penting ekspresi nya uda keliatan kok, amazing picture, langitnya manteb, ombaknya tajem, niceeeeeeeeeeeeeee!

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

13 tahun yang lalu

tone dan lightingnya bagus..

Hendra Rakhmawan (791)

13 tahun yang lalu

lovely.. ombaknya asyik pak.. :D, ekspresi manusianya juga dapet..

 Stenly Mamengko (16191)

13 tahun yang lalu

Tonal & komponya keren ... Lighting nya jg yahud ... Salam Kawanua!

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189664)

13 tahun yang lalu

poto prewed yg luar biasa bro .. salam dahsyat,

 M Reza Faisal (12482)

13 tahun yang lalu

dikasih judul : "CALON FPE" aja om...mangstabs nih. pake flash om? berapa biji?

 Hibban Fathurrahman (8789)

13 tahun yang lalu

sun setnya asik!pencahayaannya oke!

 Yayan Arsian,SS (7061)

13 tahun yang lalu

suka ama komponya......... suasananya brasa.................salam