|| Menek uwit Maneh || 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:08:23 16:20:08
n
nMasih oleh2 dr tuban...seri anak2 gelayutan :)
n
nD50 IRv3 ; 18-70 Nikon

Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon *
  • Filter: IR V3
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Tidar Andika (4009)

11 tahun yang lalu

anglenya okeh..nice compo

Aris Widodo (3319)

11 tahun yang lalu

Canteeekkkk....Nice shot...Nice Idea....mantafff....salam

Agung Trijatmiko (1718)

11 tahun yang lalu

IRnya apik mas, oldig warnanya sip.. Kalo bag atas ditambahin dikit lbh asik biar kepala anaknya gak kepotong.. Salam..

 Rizki Ramadan (29313)

11 tahun yang lalu

pokoknya suka..

 Risang Kurniawan (11656)

11 tahun yang lalu

hwaedewh...awas tibo lee...hehe bagus mas IR nya

 Dedey Sugiarto (27662)

11 tahun yang lalu

mantab bener tone IRnya nih.. nice capture, salam hangat selalu

Iman Rahadiyan (308)

11 tahun yang lalu

fantasi IR.. mantap

 Iwan Iga Suwarsa (7442)

11 tahun yang lalu

Candy tone IR mantap...momentnya kurang dapet...

 Chandra Eka (7450)

11 tahun yang lalu

menarik...tonalnya bagus

 Archangela Dema (32560)

11 tahun yang lalu

Unik, andai si anak yg kanan melirik kamera, komposisi yg tidak biasa, nice ! Tonal adalah selera sang penjepret, tapi memang hijau di sini mungkin bisa dicari tone lain , imho jg ,,, nice one !! Salam ^_^

I Made Supardana (1182)

11 tahun yang lalu

Nice oldig..,nice kompo pula

 Eddy Hermansyah (22014)

11 tahun yang lalu

nice picture, cropp kiri atas terlalu banyak imho.

 Rahmat Ilham (11175)

11 tahun yang lalu

sependapat sama bang syarifudin,,, Imho,.,, salam kenal dari pemula,,,

I Made Sedana Yoga (1202)

11 tahun yang lalu

mantab olahan warnanya....

 Adine Gumibasiwa (27195)

11 tahun yang lalu

wuih, toanxl asik, unik.. salut.. salam hangat^_^

Syarifudin (244)

11 tahun yang lalu

lumayan idenya,,, tapi warna langit hijau itu gak tau maksudnya apa???? pewarnaanya kurang bro. tp cukup bagus ko.