Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Shooting Data
  • Aperture: f/6.7
  • Speed: 1/750
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 IS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Donatus Ariel D (8443)

14 tahun yang lalu

terkadang poi memang tidak perlu ditonjolkan. karena menurut saya secara keseluruhan foto ini mempunyai daya tari tersendiri dan sangat berseni. salut mas buat ide nya.

Victor Rauwena (416)

14 tahun yang lalu

no explanation needed karena abstrak!

Quliah Alfendah (2087)

14 tahun yang lalu

. = dot ? waw

Hijriyanto saputra (904)

14 tahun yang lalu

apa yang salah dengan POI ??? mank sebenarnya POI itu apa sih ??? saat saya melihat garis itu jadi sebuah POI apa iya salah ?? dan saat ada orang lain itu nyebut dot itu yg jadi POI apa iya jadi salah ?? dan saat "titik" itu jadi sebuah POI terus kenapa yah ?? ngomong apa sih gw << sok tau amat,,.. heheh,.. salam dari amatir,..

 Marrysa Tunjung Sari (25969)

14 tahun yang lalu

dont ya people read ABSTRAK!!!! kategori abstrak!! NO POI NEEDED!!....gini nih kalo fotografer taunya moto cuman KONTRAS, FOKUS dan POI.......this is great btw!

 Ade Achmad Yulkafilah (52900)

14 tahun yang lalu

cantik sekali konsep dan idenya

Okhran Steve (385)

14 tahun yang lalu

sekian banyak foto yang bertebaran di sini.. dari komposisi yang menarik sampai oldig yang kadang" bikin sakit mata.. tapi baru kali ini ngeliat foto yang benar" membuat saya berpikir.. memandang sebuah foto tidak hanya dari sekedar kulit luar.. tapi pesan yang ingin disampaikan oleh fotografer.. seribu salut utk foto anda.. salam.. :)

 Reza Fahlefi (7431)

14 tahun yang lalu

Ah.... Mulai2 menikmati foto2 handal ini... dalam bah...

 Karya Ardhi Perdana (5219)

14 tahun yang lalu

dari kategori udah jelas sekali aBtrak/still live berarti pola pikir n tafsiran orang berbeda2 kalo menurut saya foto ini lebih kapada seninnya n seni itu sendiri gak bisa kita gabungkan dengan apa yg kita lihat n kita anggap sebagai foto pada umumnya,dari ketegasan gari2s n gradasi warna mesti ada maknanya,mungkin kebanyakan orang masih memandang sebelah mata tentang seni itu sendiri.hargailah karya orang lain sebelum memberikan koment.karna sebelum orang memotret pasti dia mempunyai maksud dan tujuan....salam dari yogyakarta......

 M. Arif Setiawan (18294)

14 tahun yang lalu

3 jempol buat serunya komen-koment diatas sayah.........

Chandra Darmawan (2776)

14 tahun yang lalu

Ya... berhubung gue bisa nikmatin foto ini... ya 3 TU... Susah emang bicara 'selera' :P

 Giovanni Panaka (8694)

14 tahun yang lalu

Cuma orang yang idealis n berjiwa seni yang bisa liat ini... Suka banget sama karya2nya Mas Adi. Makna di foto ini dapet bgt menurut saya. Keep up the good work =)

 Fakih Zakaria (29682)

14 tahun yang lalu

dikau memang pinter kak.

 Mohamad Riza Ishar (6177)

14 tahun yang lalu

iyah.. stuju.. photonya bagus ;)) moodnya dapet banget...

 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

14 tahun yang lalu

just play with your imagination..

 Heru C Rishardana (40064)

14 tahun yang lalu

suka banget dengan penggunaan ruang negatif nya ... foto yang sederhana tapi kompleks ... saya suka kuatnya cahaya menembus kegelapan dan refleksi nya pada lantai ... foto yang sangat menarik, kalau saya berusaha mereka2 abstraksi nya ini menunjukkan kecintaan pada sang bayi ... sebuah obyek empeng yang jatuh dekat pintu bisa menjadi obyek fotografi yang terkonsep dengan kuat ... permainan cahaya nya memikat ... salam mas Klepon :)

 Suriadi, Isur (2043)

14 tahun yang lalu

hohohohohoho ..... ini bener bener saya suka banget , karya yang luar biasa walo terlihat ada merah merahnya tuh di komentar :) ( ini pandangan saya sbg newbie loh ) bagi saya pribadi pribadi sih dari segi teknis mah saya gak ngerti tapi apa yang saya rasakan saat memandangi foto karya karya anda bener bener terasa luar biasa .. bisa membuat terhanyut dalam karya tersebut apalagi yang ini ,mood yang dirasakan dari karya yang ini kuat banget pak ,bukan sekedar karya yang dilihat oh bagus ... tapi bagi saya ini karya yang bisa membuat menarik orang lebih jauh kedalamnya saat memandangi karya yang ini , karya yang bagi saya penjiwaan dalam pembuatan foto ini sangat hebat, konsepnya bagus , melihat karya om ABP membuat saya seperti sedang memandangi karya karya dalam pameran fotografi yang luar biasa...... angkat topi untuk anda [ini serius loh]

 Richie Pakpahan (5940)

14 tahun yang lalu

senangnya..

 Asep Hegar Perdana (9549)

14 tahun yang lalu

perbedaan yg membuat hidup ini lbh indah...

 Sandi Humala (5646)

14 tahun yang lalu

berat...berat...

 Wildan Garnida (10776)

14 tahun yang lalu

menerka-nerka, mengkira-kira apa yang ada dipikiran mas adi ..mencoba untuk menerka..dot=kempeng- anak kecil- kecil di hadapan satu garis lurus putih vertikal...manusia ini begitu kecil dihadapanmu ya Alloh. dot=titik...hanya setitik /sepixel ilmu dari triliyunan pixel tak terhingga yang diberikan Alloh sama kita..apakah masih kita sombong....?.. salut

 Hulaesuddin (58550)

14 tahun yang lalu

kalo di tempat saya masuk ke the simulacras..Selamet ah..we all need to play a bit..including playing with our imaginations...

 Agus Prasetiawan (76484)

14 tahun yang lalu

salute ama konsep nya!!!!

 Topan Renyaan (6692)

14 tahun yang lalu

Akhir'nya ABP yang dulu telah kembali lagi... !!!!! ga perlu dimengerti, hanya perlu dinikmati..!!! 3 TU !! untuk eksekusi dan abstrak'nya..!!!

 Muhammad Arif Akbar (12513)

14 tahun yang lalu

Saya rasa orang bisa menafsirkan apa saja...terutama hal-hal postif yang harus ditanamkan sejak kecil.....