milikNya 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:08:02 16:20:01
nISO Speed Ratings: 100

Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 IS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Husni (32591)

10 tahun yang lalu

warnanya cantik broo . . . .angle & komposisi yg apik . . . .

 Mansyur Hasan Wahyudi (5660)

10 tahun yang lalu

wowowww..kompoisi dan sudut pengambilan yang 'cerdas' sekali bang Erik..saya suka nih foto.anglenya g nahan...selamat!!

Budi Rachmat (79)

10 tahun yang lalu

sangat nature ... enak di pandang om ....

 Yunus Aula (10882)

10 tahun yang lalu

bening,pulen,cerah..benar2 keren nih mas..

Wahyu Riyadi (1882)

10 tahun yang lalu

Oldignya keren...

Iin Danyawatie (2843)

10 tahun yang lalu

5 thumbs up for you... :) [perfecto]

 Rezki Alifia Harono (8888)

10 tahun yang lalu

Mantap Gila toningnya... pas bgt bro.... salam rez

 Achmad Prasetyadi (33127)

10 tahun yang lalu

kompo dan tonel nya cakep .... nice shoot

 Galih Suryananto (54429)

10 tahun yang lalu

wow....indah menawan,...bak lukisan,..salam

 Heri Budiman (11921)

10 tahun yang lalu

wah, juara ni angle n tonenya. ajak2 ya kalo hunting lagi. salam

Nnnnnnnnn (1127)

10 tahun yang lalu

wow keren naturalnya dapet........... muantap bro keep upload....... salam

 Adiyanto Budi Prasetyo (24526)

10 tahun yang lalu

..................................[ nice angle om, warnanya juga asyik, tajam n teduh... ]

 Darmal Ali (74627)

10 tahun yang lalu

komposisinya top nih om... natural tonenya adem diliat..... nice view ^_^

 A. Mei Harmawansyah (69191)

10 tahun yang lalu

suka dengan olahannya, kereeeen. salam hangat mey mks.

 Danny Salim (46590)

10 tahun yang lalu

nice low angle.....viewnya nyaman banget...komposisinya asik..tonalnya wah...keren...salam

 Victor Prima Nugraha (121967)

10 tahun yang lalu

OLDIGnya keren...... salam

 Rudy Marhastari (10839)

10 tahun yang lalu

wuih viewnya keren nih mas Erik, perpaduan tone yg mantab.....salam jepret dr sawah...

Fransiscus Handoyo (1646)

10 tahun yang lalu

Pemilihan obyek yg menawan, anglenya ok, salam...

 Nana Rukmana Mayaut (165867)

10 tahun yang lalu

angle dan viewnya serta ketajaman olahannya cakep bener mas Erik, warna warni yang menarik .......... salam klik!

 Sugeng Sutanto (12382)

10 tahun yang lalu

tonalnya seger mas...mantep low anglenya.....salam

 Khalisuddin, S. Pt (21962)

10 tahun yang lalu

kompo, angle dan tonalnya saya suka.....keren

Yayan Cahyan (485)

10 tahun yang lalu

Warnanya segar dan kompo mantap.

 Santhika Adi Fitriawan (4471)

10 tahun yang lalu

keindahan warnanya benar2 nyata.... saya seneng banget sama foto ini.... salam ^_^

Jonathan Charlie (3720)

10 tahun yang lalu

low angle nya cantik mas.. tonal nya jg mantap... salam

 Achmad Purwanto (81060)

10 tahun yang lalu

seger lihat sawah... kangen... tonenya jaminan mutu...