c l e o p a t r a 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Eddy Darmawan (70211)

model : miss Anita Hara.
rn
rnLighting: 1 buah softbox di sebelah kanan depan model.
rn
rnBerpose anggun ala cleopatra, siapa nyana dibalik topeng sangar "Jeng Iskhan" tersembunyi wajah yang sangat rupawan..
rn
rnTerima kasih atas seluruh saran amupun kritik yg diberikan.
rn
rnsalam,
rn
rnEddy Darmawan

Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta Dynax 5D *
  • Lensa: Minolta 28-75mm F/2.8 (D) *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Widhi Delfi Anindito (38)

11 tahun yang lalu

nice pose..

Suksma Wijaya (3908)

11 tahun yang lalu

suma...konsepnya sip..modelnya cantik..ligthingnya keren....

 Taufiq Hidayat (95260)

11 tahun yang lalu

edun... keren bangets... model cantik.. pose asik..

M Eko Prasetyo (504)

11 tahun yang lalu

suka warnana..nice

Nirwan Hendrajat (1346)

11 tahun yang lalu

wow...asyik dan cuakep deh segalanya...salam

 Samuel Lie (42422)

11 tahun yang lalu

Posenya enak dipandang, tajam dan model cantik.

 Pratama (10041)

11 tahun yang lalu

wah bisa aja nih om edy, posenya oK . Salam dr Pratama (Arsidi)

 Deddy Christian (5743)

11 tahun yang lalu

Wah, semuanya oke punya... only one word... Awesome ! Salam dari newbie.

 Brahmana Sued (6848)

11 tahun yang lalu

bening.. keren.. soft fokus ya di wajahnya??? salam

 Indar priyaji (6892)

11 tahun yang lalu

modelnya cantik, posenya asyik, senyumnya manis, lighting oke...suka birunya

Abdul Haris Gunawan (263)

12 tahun yang lalu

nice pose, lighting ok, kompo sip

Rudy Harso (12051)

12 tahun yang lalu

Kewanitaannya bener-bener keluar, cakep!!

 Yuni Rahman (4663)

12 tahun yang lalu

keren, with lighting fotonya menjadi lebih sempurna,...... salam

 Sugito Wijaya (7412)

12 tahun yang lalu

Tonal dan ekspresinya cantik sekale. Modelnya juga cantik yach

 I Gde Julia Arta (4952)

12 tahun yang lalu

wahh.. fotonya tajem bgtd.. modelnya juga cantik.. hehe.. salam

 Noor Abdillah (25278)

12 tahun yang lalu

tajam tonalnya..keren.......salam

 Bisma Putra (9062)

12 tahun yang lalu

owww.. pandangannyaaaa cihuyy.. tapi anglenya agak bikin pinggul si model terlihar besar ya.. :p

Bright Brennan Parulian (1223)

12 tahun yang lalu

cantik jg ya "jeng iskhan" ternyata..

Andi Lesmana (646)

12 tahun yang lalu

Cakep bgt tonenya euy...salam!!

 Samil Muda Harahap (13740)

12 tahun yang lalu

cantik banget modelnya

 Adine Gumibasiwa (27195)

12 tahun yang lalu

Menawan sekali.. Salut. Suka ekspresix itu. Menawan. Salam hangat ^_^

 Jossy Christian (42687)

12 tahun yang lalu

suka bgt sama senyum + skintonenya

Jimmy Sumakul (1267)

12 tahun yang lalu

suka banget..tajem bro..

 Bartholomeus Hari Dwi N. (22605)

12 tahun yang lalu

mantep modelnya, mantep posenya, mantep pula eksekusinya..... salam,

 Zulkifli Darongke (19560)

12 tahun yang lalu

skin tonenya keren abis........nice pose om...salam