a view from the top 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Sulqipli (7205)

Maaf klo distorsi, stiching 12 foto sih, lagipula mata silindris jadi susah ngeliat yg lurus2 ;p
n
nAslinya lebih lebar cuman masih dikrop demi keperluan komposisi. moga bisa dinikmati, salam dari tanah melayu.

  • Nilai foto: 56
  • Dilihat: 108
  • Waktu upload: Sabtu, 09 Mei 2009
  • Lokasi: Phi-phi Don island ada di, Thailand
Kategori
LandscapeWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5-5.6 G ED AF-S DX *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Tantono Lautan (71191)

12 tahun yang lalu

Nah ini nih..phi2 island yang gw pengen pergi.. Foreground nya terlalu hijau ,..saturasi terlalu tinggi, sehingga terlihat kurang natural. Langit ok Salam Buset baru baca..ini stiching. Rajin banget

Ferdynandus Karapa (1569)

12 tahun yang lalu

gile 12 foto nih, tp kok ga kliatan? coba pake model kak biar ada POInya

Eka Yoga Nugraha (2729)

12 tahun yang lalu

nive view. sayang distorsi...

 M. Junian Alamsyah (13611)

12 tahun yang lalu

landscape yg indah...

 Unggul Luberizky (24842)

12 tahun yang lalu

aah makin ketinggalan jauh elmunya nih.. bulan depan akan singgah KUL, moga2 jumpa ya..

 Rizal Fahmi (22605)

12 tahun yang lalu

cakep view na keren kompo na oke

Agustian Lukman Hakim (212)

12 tahun yang lalu

Manteb.. soft tone..

Rio Yandri (2028)

12 tahun yang lalu

12 photo?? gimana ngambilnya tuh? ada atas bawah juga? pemandangan yang bagus.. keren

 Achmad Purwanto (81060)

12 tahun yang lalu

indah bener

 Darmal Ali (74642)

12 tahun yang lalu

keren stichingnya sampe 12 photo.... keren kak ipi :) (photo sessionnya mana ?)

 Ida Agus Sutarto (7138)

12 tahun yang lalu

nice view

 ADI SULISTYANTO,S.Si.T,M.Kes (76701)

12 tahun yang lalu

rapi banget oldig-nya.....tone-nya juga lembut....salam jepret