Ruhr Universität Bochum 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto dari Kampusku..
rnTempatku belajar dan bekerja..
rnDijepret pas pulang kantor..
rnNggak bawa tripod jadi tangan megang kamera trus di letakkan diatas dinding trus jepret 3 exposure.
rnDi olah jadi HDR dari 3 RAW..
rnmasih banyak kekurangan dan butuh masukan dari kawan kawan disini..
rnDihajar ya...

  • Nilai foto: 226
  • Dilihat: 566
  • Waktu upload: Jumat, 20 Mar 2009
  • Lokasi: Bochum, Germany
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/13
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6G AF-S VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Aditya Pudjo Hadhi (3446)

11 tahun yang lalu

detailnya ok..

 Andreas Kosasih (71136)

11 tahun yang lalu

Tonalnya keren bro,asyik dilihatnya...............salam.

 Gilang Gemilang (22995)

11 tahun yang lalu

dimana letak kekurangannya Bang...?? bagi saya ini Perfect bangeet... salaam

 Sepdes Sinaga (8781)

12 tahun yang lalu

keren banget HDR nyA lek...salut,,,horas.

 Coku Ebeneser Sembiring (10167)

12 tahun yang lalu

masih terlalu takjub aku... udah bisa kaw bikin iklan kalo kekgini yo...mantap

 Clemens (31208)

12 tahun yang lalu

3 jempol mas buat hasil nya tajam banget

Saeran (1902)

12 tahun yang lalu

Sumprit indah sekali ... bisa aja nich bagus hasilnya, aku salut dengan karya bagus ini

 Laksana Eka Lanus (25028)

12 tahun yang lalu

olahannya keren om....saya sampe sekarang blom berhasil juga ngolah HDR biar kayak gini tone nya....hehehe... cuman kurang sreg ama komposisinya....salam

Mohammad Ijmal (3022)

12 tahun yang lalu

HDRnya Dahsyat... keren jepretannya.. salam

 Mhd Rafik, Ovik (21446)

12 tahun yang lalu

perfect HDR..komponya asyik..detailnya dapat semua..salam m/

 Prabowo Wicaksono Y (11265)

12 tahun yang lalu

Objeknya menarik seklai om..olah HDR nya juga mantap..IMHO..kayaknya kompo masih perlu seleksi bangunan mana yang akan ditonjolkan, mungkin bisa dipilih bagnunan bundar itu saja..FG juga menarik sekali sehingga bisa mengacaukan perhatian ke POI..salam hangat om Pramio..maaf bila kurang berkenan..

 Elsie Desianty (19881)

12 tahun yang lalu

tajem dan bersih sekali fotonya .. tonal nya sueger dan keren .. suka liat awannya .. salam

 Rahmat Mukhtar (13865)

12 tahun yang lalu

gile bener neh hdrnya muanteb bos.... tonnya dasyat

 Agus Suwarto (5960)

12 tahun yang lalu

ini ma bukan pemula...prespectifnya cakep..cakep....cakep...!

Roy Wesley Sibarani (1383)

12 tahun yang lalu

gak kurang lagi ini lae...mantafffff abisssss...HORAS MENJUAH-JUAH!!

 I Putu Adi Artana (11970)

12 tahun yang lalu

Olahannya mantap. Looks like HDR ya pak.

 Aries Fakhrizal (13097)

12 tahun yang lalu

nancep tonalnya... dan komponya pas banget.. nice angel boss... salam

 Herken (74810)

12 tahun yang lalu

mantap banget nih olahannya oom, salam

 Michael Winerungan (28237)

12 tahun yang lalu

wahh hebat hdrnya om....-salam-

 Zahrul Jihad (31742)

12 tahun yang lalu

hanya bisa ndolomong mas.... cakep dr semua aspek nih.., n thanks advise nya..

 Eko Purwanto (18457)

12 tahun yang lalu

mantap HDRnya detailnya keliatan sippp__nice kontras_broo.

 Siswono Purwanto (65497)

12 tahun yang lalu

angle dan maping tonalnya TOP ..cakep sekali hasilnya mas ...salam

 Jimmy Abdullah, JiMbOnD. (111217)

12 tahun yang lalu

wow..............kereen nih kompo dan tonenya bro..............salam

 Endang Kuswindarti (129044)

12 tahun yang lalu

Cakep gedung universitasnya..., komponya mantab..., salam dari Zoetermeer

 Mochamad Sina Sulaeman (15867)

12 tahun yang lalu

as always... amazing composition and HDR picture....