Lukisan Alam 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Yin Yang...
rnPanasnya matahari bertemu dengan dinginnya salju.
rn
rnMasih dari seri rumah tetangga yang difoto dari jendela kamar.
rnHDR..rnSalam..

  • Nilai foto: 293
  • Dilihat: 602
  • Waktu upload: Jumat, 30 Jan 2009
  • Lokasi: Bochum, Germany
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6G AF-S VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ibrahim Fatwa Wijaya (19154)

11 tahun yang lalu

gradasi warnanya joss

 Okke Permadhi (9625)

11 tahun yang lalu

luar biasa, cakep sekali, bener2 mantap Bang....

 Andreas Kosasih (71136)

11 tahun yang lalu

Wow........yang ini keren sekali,asyik suasananya..........brrrrrrrrrr..dinginnya terasa sampai kesisi.......hehehe.

 Mochamad Yusup (7130)

11 tahun yang lalu

subhanallah... indah sekali... kemasan yang sangat menarik mata untuk tidak terpejam memandang segala detailnya yang tertumpah dalam sbuah bidikan,,, salam

Nathan Marshal P. Sembiring (98)

11 tahun yang lalu

Mejile kel Bang Sembiring........., (Bagus sekali)....ide, kompo, tone semua Mantap.........Mejuah-juah ya...........

 Ricky Hartanto (5579)

12 tahun yang lalu

cuakeeeppp..!!!

Julius (562)

12 tahun yang lalu

Bung Sembiring.....kapan nih ajak kita2 liburan gratis kesana ? Bagus banget hasilnya....olahan HDR nya juga keren

Rahmat Gunawan (1027)

12 tahun yang lalu

indah banget.. warna langitnya bagus om.. salam..

 Kautsar Nugroho Akib (7277)

12 tahun yang lalu

dah lama ga main ke galeri bang Pramio,lumayan liat2 gambar bagus kan bs jd input buat berimajinasi,keren bang.salam brajamusti m/

 Deddy Christian (5743)

12 tahun yang lalu

Keren abis.... terasa benar hangatnya mentari dipadu dgn dinginnya salju...Uuuuu..... Ngga kuku.... Saluth sekali lagi om...

 Chiang Herry (10804)

12 tahun yang lalu

sempurna , dengan komposisi yang kuat salam kenal ...

 Munif Yusuf (37658)

12 tahun yang lalu

indah sekali.....langitnya sampai hijau.....tonenya bener2 dahsyat...... salam

 Kuntjoro Hadi (70608)

12 tahun yang lalu

cantik sekali tonalnya.... mataharinya pas banget di batas pepohonan, keren

 Tony Siagian (15543)

12 tahun yang lalu

Sepertinya spot ini pavorit Sli ya . . asyik ada matahari dan saljunya . . . salam

 Uki Aria Nurdi (8219)

12 tahun yang lalu

Suasana di musim salju memang sangat menarik sekali jika di abadikan.. Great moment & tone.. ^_^ =Salam=

 Akbar Ciptanto (38949)

12 tahun yang lalu

wew..keren om...star effect di mataharinya cakep...salam

 Mahendra Putra Lim (12655)

12 tahun yang lalu

View dan tone nya mantab sekali... Salam

Eri Gusmadi (3347)

12 tahun yang lalu

keren... suka sama kompo dan komponya... salam pemula :)

 Elsie Desianty (19881)

12 tahun yang lalu

suka banget liat tnal dan komposisi warnanya .. keren .. dari jendela kamar aja dah bagus gini view nya ya ... salam

 Arif Afriansah (11414)

12 tahun yang lalu

sungguh indah lukisan nya

 Melinda Caroline (8170)

12 tahun yang lalu

mantap kali hdr nya bang..tonenya pun keren...salam :)

 Sepdes Sinaga (8781)

12 tahun yang lalu

weih...keren kali lek,,,tonenya sedap di mata,gak bosen2 aku ngeliat foto ini..

Jeanette Karina Misiliu (3404)

12 tahun yang lalu

Wow... tonenya ku suka.. cantik sekali fotonya.. mataharinya bagus ... Salam Kenal

 Muhammad Irwansyah (14909)

12 tahun yang lalu

keren banget nih btoo....manstapp warna serta eksekusinya SALAM

 Coku Ebeneser Sembiring (10167)

12 tahun yang lalu

satu kata aja yo... JUARA poto ini....