impian si Bungsu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:10:22 09:35:46
rnkenapa ya ? Hanya dalam tidur dan mimpi aku bisa menguasainya ?

Kategori
HumorManusia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.3
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Casio EX-P505 *
  • Lensa: Casio Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Aan Krisdianto (9838)

11 tahun yang lalu

:)) lucu juga,,, salam :D

Bintang Ramadhan (2735)

12 tahun yang lalu

sungguh tega kakinya......hahahahah.... lucu...salam

 Donny Ariefianto (15827)

12 tahun yang lalu

Lucu banget :D jadi inget sama anak2.

 Zahrul Jihad (31742)

12 tahun yang lalu

ha. ha.. mimipinya lg nginjak ttrampolin mungkin makin asyik nih...., lucu mas.. salam kenal...

Ferrul Rochman (2697)

12 tahun yang lalu

hua,,ha,,,nemu aja ide nya Pak,,salam

Heni Tenggara (678)

12 tahun yang lalu

wkwkwk... bisa2nya tuh kaki mendarat di muka :))

Zulfikar Banu Azmar (98)

12 tahun yang lalu

nice moment!!!!!

 Meylan Fredy Ismawan (13345)

12 tahun yang lalu

hehehe...kasian tuh yang mukanya ditendang...

 Regy Kurniawan (23478)

12 tahun yang lalu

hahahahahahaha...lucu momennya

 Yogi Wicaksono (29962)

12 tahun yang lalu

wakwau..piye toh....

Goesda Mulyawan (1306)

12 tahun yang lalu

wakakakakakka, foto boleh sederhana, tapi isi sangat sempurna top markotob PS:mampir yah, gantian gitu deh :P