Prague 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Selamat Tahun Baru semuanya :)
nUntuk mengejar ukuran upload, kualitas warna dan ketajamannya kurang.

  • Nilai foto: 172
  • Dilihat: 360
  • Waktu upload: Kamis, 01 Jan 2009
  • Lokasi: Praha, Czech Republic
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/13
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6G AF-S VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Munif Yusuf (37658)

11 tahun yang lalu

olahannya dahsyat........ salam

 Irfan Ahadi Tachrir (4767)

12 tahun yang lalu

suka tone-nya. kota yang selalu saya impikan sebagai next destination..

Jeanette Karina Misiliu (3404)

12 tahun yang lalu

Framing dan view nya bagus... Salam

 Prabowo Wicaksono Y (11265)

12 tahun yang lalu

Waaah..viwenya indah sekali..olahannya juga mantap..IMHO..framing dengan ranting pohon agak tanggung..mungkin kalo kelihatan lebih banyak lagi batang pohonnya..salam hangat bang Pramio..maaf bila kurang berkenan..

 Mhd Rafik, Ovik (21446)

12 tahun yang lalu

viewnya selalu ajaib2..salutt abisss

Michelle Nugroho, CheL (2152)

12 tahun yang lalu

neat banget refleksinya.. dan ranting2 di kanan.. juga langit dramatisnya.. cakepp deh..

 Kautsar Nugroho Akib (7277)

12 tahun yang lalu

tapi walopun ketajaman kurang,gambar ini udah memberi kesan tersendiri dan terasa bgt.warna panas,bagunan klasik berkubah,frame ranting2, air hampir 1/2 frame, pantulan bayangan beuhhh....belakangnya pohon berbaris horizontal.keren pak, kesannya saya lagi liat momen kolonialis dari foto ini hehehee...mudah2n pak pramio jg org yg suka berbagi ilmu ke org yg msh awam bg,sangat awam dan baru pengen memulai belajar motret:) salam brajamusti m/

 Elsie Desianty (19881)

12 tahun yang lalu

framingnya cantik .. tonalnya cocok dgn arsitektur ...

 Rendra Budi Kuntadi (7842)

12 tahun yang lalu

Keren Banget.....Compo ama Tone Nya Pas..... Salam dari Yogyakarta......

 Arif Afriansah (11414)

12 tahun yang lalu

keren bro,refleksinya asik banget,salam

 I Nyoman Haryadi Wijaya (5196)

12 tahun yang lalu

ObjEknya baguz... tone n refleksi jg paz.... salluut... salAm dari BaLi....

 Antonius Kusumo (28048)

12 tahun yang lalu

rada blur yah kayaknya ...

 Khalisuddin, S. Pt (21962)

12 tahun yang lalu

keren oldig arsitekturnya.....

Cesar Pierre (1024)

12 tahun yang lalu

Indah dengan tonal menarik

 Andreas Kosasih (71136)

12 tahun yang lalu

Olahannya asyik,cuma kurang tajem dikit...........tapi masih tetap keren kok..........salam.

 Putranto Adi (108008)

12 tahun yang lalu

bagus olahannya...clasic seperti lukisan....agak kurang tajem sedikit....salam

 Herry Herman (5681)

12 tahun yang lalu

ini gedung apa om..? keren olahannya...hmm bermimpi lagi.. kapan ya bisa ke prague... Met tahun baru...

 Erwin Agustinus (7474)

12 tahun yang lalu

cakep fotonya...

Maria Simanjuntak (460)

12 tahun yang lalu

mungkin kalo dibikin BW jd lbih klasik... nice frame.. i like it!!

 Herken (74810)

12 tahun yang lalu

keren mas... kayak lukisan jaman dulu yg bernilai seni tinggi :) salam dari Manado

 Melinda Caroline (8170)

12 tahun yang lalu

nice framing..jadi kek postcard gitu..olahannya jg sip..selamat tahun baru :)

 Donny Armanda (8585)

12 tahun yang lalu

oldignya muantap boss.....

Muhammad. Wibowo. Nc (1381)

12 tahun yang lalu

keren viewnya...coba danaunya tenang pasti refleksinya keren.salam

Arkadi Pranoto, (4125)

12 tahun yang lalu

Nice blurry reflection. And the framing branches becomes a sweetening ingredients to the picture.

 Ardiyanto Nugroho (6000)

12 tahun yang lalu

mantapppp.....nice shoootttt