Ssstttt..... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sundoyo Hardi (3777)

kapolres kudus AKBP Budi Siswanto saat mencoba menenangkan para buruh Pura Group yang melakukan unjuk rasa
n
nDate Time Original: 2008:12:19 11:07:49
nISO Speed Ratings: 400

Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/1600
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ruli Aditio, S.Sos (5541)

12 tahun yang lalu

Rght Place Rigth Moment bro sundoyo, salam BB

 Hangga Hari K. (4407)

12 tahun yang lalu

"pak...mereka bukan anak TK yg ribut di kelas", hahaha....keren momentnya. salut!!

 Faddyansyah Iqbal (6760)

12 tahun yang lalu

moment yang langka...kasian pak polisinya masak musti ngediemin ribuan orang gitu....salam....

Yudy Prasetyanto (326)

12 tahun yang lalu

hehehe...kayaknya pak kapolres sudah mulai emosi...good moment mas

Jefri Wijaya (19)

12 tahun yang lalu

momentnya pas bangetz yach...sip banget...salam kenal

 S. Handoko Widodo (58617)

12 tahun yang lalu

Foto jurnalistik yang menarik....sip! Salam damai dr desa :)shw

Taat Resdianto (14)

12 tahun yang lalu

dramatis abis..komposisi luar biasa

 M. U. Marina Situmorang (6097)

12 tahun yang lalu

sssstt... mantep euyy..

Niken Widyaningrum (774)

12 tahun yang lalu

momentnya pass bgt.. nice! slm :)

Dedy Herwandy (561)

12 tahun yang lalu

good moment, komposisinya sip.

Irpan Sofian Saputra (591)

12 tahun yang lalu

moment Nya dapet tuh,,Kren,,Salam irvan

 Anton Asmonodento (54472)

12 tahun yang lalu

pak kapolres, namanya demonstran yang tugasnya bersuara, kok malah di suruh diem..:) good moment.

Banu Arum Kunto Wibowo (1215)

12 tahun yang lalu

Funny moment hehehehehe.....sip!