:: Nelayan Pantai Bira :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Trims Udah Mau Liat karyaku. Salam Jepret.
n
nDate Time Original: 2008:11:29 17:53:10
nISO Speed Ratings: 100

Kategori
LandscapeManusia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Fitri Yuniastuti (16)

12 tahun yang lalu

biru biru adem...jempol 3 dehh

David Candra (892)

12 tahun yang lalu

cool

 Muhammad Yusuf (23902)

12 tahun yang lalu

keren momentnya

 Putranto Adi (108008)

12 tahun yang lalu

komponya bagus dan menawan....salam

 Danu Wisena (1208)

12 tahun yang lalu

Tonal dah oke, cuman mungkin agak sedikit kebingungan (imho) antara mengambil efek langit or bayangannya mungkin ya sehingga memposisikan horizon berada di tengah.

 Ari Nugroho Putranto (15376)

12 tahun yang lalu

wuih gradasi n refleksinya dapet bro.. asik neh.. salam,

 Jimmy Ransun (6697)

12 tahun yang lalu

keren ni warnanya.. asik ngeliatnya

 Astero Nuril (12537)

12 tahun yang lalu

Cakep2..Viewnya mantap..Nice kompo..Salam..^^

Febry Hadinata (3110)

12 tahun yang lalu

keren komposisisnya.... tone langitnya juga nendang banget.. overall keren om.. regards nxj-

 Parolan Harahap (23790)

12 tahun yang lalu

aktifitas yang ingin ditampilkan tidak terlihat dengan jelas, mending dibikin silhuet aja, jangan di fill in

 Reinhart Sianturi (12274)

12 tahun yang lalu

foto nya bgs bro..cmn org2 yg membelakangi kamera agak ganggu..ada angle yg lain?..langit nya cakep..kl di buat BW foto nya gmn...???

 Akbar Ciptanto (38949)

12 tahun yang lalu

wew..refleksinya cakep...salut....salam

 Muhammad Irwansyah (14909)

12 tahun yang lalu

cakep banget nih komposisinya SALAM