Through The Towers 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto abis ujan2 uda mau malem di depan TA.

Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Peter Lee, PFT (18477)

12 tahun yang lalu

keren abisss, gue udah mulain iri sama u.... great shot!

 Putu Dama Arimbawa (5461)

12 tahun yang lalu

Mantep nih... dibawah jembatan ya? Slow speednya dahsyat...

 Charda (5592)

12 tahun yang lalu

nice slow speed....nice angle......salam kenal

Polim Asali Sujana (3004)

12 tahun yang lalu

wah.. keren2.... mantap.. btw koq gak di kasi tau neh kecepatannya berapa hehe.... buat pembelajaran kecepatannya hehe.... selamat tahun baru.. salam PFT ....

 Buddy Yudha Pratama (6032)

12 tahun yang lalu

mantabss, keren bgt.. salam

 Donny Ariefianto (15827)

12 tahun yang lalu

Iri gw ama yg foto ini :( mantep euy... terinspirasi buat gw (krn blm punya :D macam gini), yuk ambil sertifikat.

Andy Prasetio (1229)

12 tahun yang lalu

buat saya perfect

Ingrid Anita Stacia (297)

12 tahun yang lalu

efek keren.. komposisi mantep.. lampu di ta-nya itu lho berkilau banget. g sukaaa.. hehehe

 Mahesa Widura (74562)

12 tahun yang lalu

Wah keren nih nightshot-nya. Warna dan komposisinya bagus. mahesa w.

Yonatan (2833)

12 tahun yang lalu

keren,

Eko Priyoko Kahono (949)

12 tahun yang lalu

Sangar... orang seperti mas krisna nih pasti orang yang sabar... terimakasih...

 Eko Purwanto (18457)

12 tahun yang lalu

waaaah bagusss banget nih anglenya.goood slow speed.salam echo26

 Harianto Keng (69436)

12 tahun yang lalu

wow.... nice pict... komponya asik light trilnya rapih.. dan perspektif.... coool.sayang pohonnya kalo gak nutupin pasti makin maknyuss... tapi apa boleh buat masa mau nebangin pohon hehe....

 Nicolas Manalu (5596)

12 tahun yang lalu

ja berapa nih motretnya...keren om....salut...

Alex Guntoro Kuncoro (765)

12 tahun yang lalu

weiss...matapz nih mas...salam

 Syarif Hidayat (9226)

12 tahun yang lalu

Keren banget lintasan cahayanya itu :)

Rizqi Ramadhani (337)

12 tahun yang lalu

ajieeeeb... mantab salut... salam jepret....

 John Loy Kee (39928)

12 tahun yang lalu

keren euy......semuanya.....salut.../

 Christian Adiguna (5856)

12 tahun yang lalu

nice low speed...angelnya mantap! lensa juga muantaapp!!

 Tyas Prastiaji A (13234)

12 tahun yang lalu

manap Boy anglenay,.............salam

 Dian Hardiansyah, sidian (9321)

12 tahun yang lalu

gak sia2 dong ya, hehehe....salam61

 Samsul Bahari (57277)

12 tahun yang lalu

efek low speed nya dramatis...

 Muhammad Iqbal (75368)

12 tahun yang lalu

super duper keren.......