~empty 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Jaka Fahrial (74787)

Kategori
Potret
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kamera Pocket *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yoannes Novin (5024)

12 tahun yang lalu

selalu indah dan menawan walupun pake kmra poket :D slm :D

 Al Juniarsyam (116647)

12 tahun yang lalu

empty yang begitu menawan... tones gradasinya cantik mas...

 Antonius Yuniarko (171249)

12 tahun yang lalu

makanya mas punya pacar.... luise sudah... cocok itu buat Mas.... secara dia nurut kok apa kata mas... hi3

 Darmawan (8201)

12 tahun yang lalu

saya suka bgt ama tonenya,salam

 Rasita Petrasari (16647)

12 tahun yang lalu

buat aku, poi nya jelas2 aja tuh. nice shoot, anyway.

 Imran Wahyudi (33722)

12 tahun yang lalu

keren kak.. suka sama siluet n tonenya

 Thomas Yoga (7906)

12 tahun yang lalu

maaf buat saya POI foto ini nggak jelas. Empty apanya ya?.. Tapi karena foto sudah dibuat dengan benar (lihat aturan penilaian), ngga blur, ngga OE/UE maka saya kasih 1 TU. Saya merasa pasti, dengan kesenioran dan kematangan mas Jaka, beliau ingin menguji kepekaan kita dalam mengapresiasi foto. Sedih deh liat kualitas komen di FN sekarang.

Venansius Herry Perdana (3088)

12 tahun yang lalu

really beautiful oom...

 Istiono (18291)

12 tahun yang lalu

keren bang asik nih

 Mourits Tulenan (11244)

12 tahun yang lalu

suka ma langitnya...tonenya keren...,salam

 Fandi Hastomi (38374)

12 tahun yang lalu

Empty terus nih.. Dibuka terus diisi dong Mas... ;) Tetap Semangat !

 gunawan setyo hadi (49369)

12 tahun yang lalu

view dan angle yang menarik, komposisi dan tonenya keren abis,..........

 M Catur Prayitno (31043)

12 tahun yang lalu

jadi pengen ikut hunting ama mas jaka nih...tempat favorit nih...salam dari medan

 Agustinus Eko Widyanto (11778)

12 tahun yang lalu

gradasinya mantap om... salam

 Edy Santoso (8105)

12 tahun yang lalu

asik nuansanya