one sacred place 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

iseng stokfoto di ulundanu..
ndiedit2 dikit di PS ^^
n
nmohon komentar

Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Putu Dama Arimbawa (5461)

12 tahun yang lalu

Ajiiibbb... kalo 10-22 dengan angle ini pake acara nyebur ke danau ga ya? :D

Andi Prasetyo (1709)

12 tahun yang lalu

woooow....ampun senior....

 Donny Armanda (8585)

12 tahun yang lalu

Oldignya menambah kesan kesakralan pura tersebut.

 Herru Alfiyandy (10437)

12 tahun yang lalu

seneng dengan tone nya om...adem beneeerr

 in in (8429)

12 tahun yang lalu

top om....top bgt deh......

Frederikus Elvinto Putra (2881)

12 tahun yang lalu

sip lah fotonya broder..... ini foto warna biasa apa IR sih? kok berasa kayak IR

Polim Asali Sujana (3004)

12 tahun yang lalu

wah di bedugul sangat bangus lah.... ini foto bagus banget... aku suka tanaman air yang ada di kiri sana seperti sedang bergerak gitu... mantap.... salam PFT...

Fransisca Stefhani K (791)

12 tahun yang lalu

olahannya ganass... komposisinya kerenn... salam

Ferdinan Wakhit (1396)

12 tahun yang lalu

konsepnya yahut.........salut

 Peter Lee, PFT (18477)

12 tahun yang lalu

luar bias bung, tapi oldig nya kurang rapi. nice shot!

Jordan Sparta Simanjuntak (3543)

12 tahun yang lalu

view angle dan kompo keren bgt, tonenya asik

Hendri (1190)

12 tahun yang lalu

nice men... haha. salam PFT

 Adi Chandra (4761)

12 tahun yang lalu

gila.. keren sumpah.. yang bilang jelek tuh yang gak punya selera.. ini gambarnya jadi gimana..... gitu... aadduuuhh keren idenya... salam SPOT "samarinda photographer"

Mahendra Vijaya (1596)

12 tahun yang lalu

Komposisi dan tonalnya sangat memikat, keren deh....

Gde Adhitya Prabhawa (2355)

12 tahun yang lalu

awannya nampol bgt... cakep.. salam.

Dadan Mochammad Syuhada (321)

12 tahun yang lalu

komposisinya bagus pa, oldig lumayan...

M. Arif Suryawan (1658)

12 tahun yang lalu

cantik......

Murni Dian Sari (2033)

12 tahun yang lalu

Mantaab banged neh langitnya!

 Didit Jafar M (14891)

12 tahun yang lalu

cakep om....awannya keren....nice view....salam :)

 Aryono Imam Kusumo, Ryo (10398)

12 tahun yang lalu

sereeemm..sangat dasyat..salam cihuy

 Riel Rumengan (12116)

12 tahun yang lalu

keren,dan sangat rapi.....salam knal..

 Kristianto Gunawan T (145148)

12 tahun yang lalu

Olahannya keren nih, terasa sakralnya, Salam.

Tina (2124)

12 tahun yang lalu

Kompo dan oldig nya cantik sekali.... Salam

 Arafat Usman (7342)

12 tahun yang lalu

ampun senior............