apa coba 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

eksperimen kamera pinhole...diambil pk.10.00...6 detik...pake kaleng rokok...mohon petunjuk

Kategori
Lubang Jarum
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40x *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6G AF-S VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
m.sholichul huda,STP (8)

11 tahun yang lalu

waduh sam,,,kayaknya over....

 Iip Yulfahmi, ST (8512)

11 tahun yang lalu

Enggak jelas dan nggak enak mandanginnya.. inversi fotonya serasa noise banget! Kalo gak di invert lebih asyik kali ama ISO nya diturunin.. Di jadiin Sephia aja tonalnya lebih asyik.. Lam Kenal Mas

Bima Bijak Prasetyo (4218)

11 tahun yang lalu

kalau di jadikan photo positif lebih enak lagi nih..... salam lestari

Tegar Andito (4454)

11 tahun yang lalu

Di photoshop di-invert pak, pasti nilainya banyak! Karya pinholeku yang tak upload di FN nilainya 70++ lho!

 Budi Yuwono (12625)

11 tahun yang lalu

Fotonya masih ga jelas maksudnya dan keterangan kurang lengkap sehingga makna foto sulit dibaca..... Salam hangat

 Benisius Anu (13910)

11 tahun yang lalu

OMG....

 Adhi Darmawan (4622)

11 tahun yang lalu

pinhole beneran ?... pake kaleng apa kardus? kertasnya pake apa? mendingan dijelasin di keterangan foto

 Albert Winata (3994)

11 tahun yang lalu

tidak jelas POInya ...salam