aktifitas pagi..... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Roy Fitra (7946)

makasih dah mau mampir...semoga berkenan...."salam reversedlens"

  • Nilai foto: 91
  • Dilihat: 376
  • Waktu upload: Selasa, 12 Aug 2008
  • Lokasi: Novotel Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 1/320
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • Filter: tidak ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ari Saputra (2059)

11 tahun yang lalu

mantaf...gak nyangka 18-55 bisa dahsyat begini

 Rahadian Hidayat (82375)

11 tahun yang lalu

Tajam nih..padahal tuh binatang kecil..mantap..salam dari ketintang ;)

 Wahyu Setyo Nunggroho,DoF (5983)

11 tahun yang lalu

Waduh sayang fokus pada POInya kurang, padahal tone warnanya udah cakep.

Angga Feriyadhi (589)

11 tahun yang lalu

warnanya indah bgt pas ma warna lebah nya.

 S. Handoko Widodo (58617)

11 tahun yang lalu

Teratainya udah cakep...ada kumbangnya pula! Tone purple menawan... Salam makrouw dari desa :)shw

 Rosmeini Ismael, Rossa (36257)

11 tahun yang lalu

Maaf ya baru dikasih 2 TU!! Sayang sekali POInya kurang tajem padahal tonenya udah eye cathing...!! Semoga berkenan!! Salam!!

 Donny Armanda (8585)

11 tahun yang lalu

Warna dan kompo yg cakep nih... Nice macro....

 Bagas D Bawono (5911)

11 tahun yang lalu

ungunya cantik mas...kalo si lebah tajem pasti lebih top of the pop broer..salam

 Andy Arif Sentosa (6067)

11 tahun yang lalu

warnanya nendang nih, lebih dekat lagi bro ke obyeknya....salam

 Zulkifli Arif (28882)

11 tahun yang lalu

keren Pak,tone ungunya mantap dan cantik, kalo orang-orang bilang blur...ya harap maklum namanya juga pakai RR...salut.. "salam reversedlens"

 Thomas Ermul Kurniyanto (38704)

11 tahun yang lalu

Gradasi warna violetnya dengan perpaduan warna metalik serangganya manis..tajam..salam

 Ivan Shen (14254)

11 tahun yang lalu

nice color....

I Ketut Ardika J (3257)

11 tahun yang lalu

Cakep nih warnanya... sedikit blur pada lebah. Mungkin krn kompresi ya?

 Supriyanto (11781)

11 tahun yang lalu

keren euy ...makronya .... DOF nya kurang tebel dikit ... mantaf tapinya :)

 J.C.Krisjanto Widjaja (34732)

11 tahun yang lalu

cakep tone macro dan momennya,selamat selasa siang

Handoko Wibowo (3224)

11 tahun yang lalu

tone nya keren nih ... rada blur dikit yah ...

 Hudaya (8779)

11 tahun yang lalu

warnanya asyik, komposisi juga asyik tapi fokus di lebahnya kurang. sepertinya malah lebih fokus ke bunga. IMHO semoga berkenan.

 Jeffry Wongso (45297)

11 tahun yang lalu

Mantap bos....warna nya cakep nih....

 Danang Bimo Irianto (28734)

11 tahun yang lalu

teknik yang tidak pernah bisa saya lakukan hahahaha

 Herizon Yusuf, Sonnie (27041)

11 tahun yang lalu

dapet banget nih.... aku suka warna Serangganya.. ^_^

C. Wahyu Jatmiko (2906)

11 tahun yang lalu

warna cakep, kompo cakep, sayang sayap si lebah agak blur. cheers!