(pinhole) karangmumus 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Beny Daton (6427)

KLJ panoramik dari tripleks.. negatif direpro dgn lensa makro, efek scratch akibat repro dgn mika yg sudah tergores.. terima kasih sudah mampir

Kategori
Lubang Jarum
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 4
  • ISO: 0
  • Kamera: Kamera Lubang Jarum / Pinhole Camera *
  • Lensa: Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Yeindra Damar Saputra (670)

11 tahun yang lalu

DIATAS JEMBATAN GANTUNG UNMUL YA MAS salam anak samarinda

Arif Rahman (1106)

11 tahun yang lalu

Salut untuk pinhole-nya.. Mungkin sisa film sebelah kanan bisa di-crop, begitu, biar yang ditampilkan lebih tegas? Salam..

Indra Arista (857)

11 tahun yang lalu

wah gak bisa berkata apa deh buat pinhole.. save our film ya!!! :))

Taufan Hidayat (175)

11 tahun yang lalu

karya yang indah

 Haswa Wedhaswara (30354)

11 tahun yang lalu

nice,,,

Novi Tri Mujahidin (1901)

11 tahun yang lalu

wow makin asyik aja nih

Hendra Saleh (90)

12 tahun yang lalu

karang mumus tempo doeloe ya.... salut untuk kreatifitasnya.... salam

Bima Bijak Prasetyo (4218)

12 tahun yang lalu

MANTAF...... salam lestari

 Muhammad Nur.Z (4833)

12 tahun yang lalu

Spakat Dengan PinHolenya aja uda luar biasa.............keren....

Panca Syurkani (4560)

12 tahun yang lalu

efek scracth yang tertangkap makronya asik tuh. komposisi di foto rumah juga asik.

 Ade Achmad Yulkafilah (52900)

12 tahun yang lalu

yang natural lebih bagus kali POInya lebih tampak.....sebab kalau ini olahannya terlalu berlebihan....semoga berkenan dan salam dari samarinda jua

 Krishna Pawaka (13103)

12 tahun yang lalu

bisa bikin kameranya aja udah layak dapet 3 TU...

Sigit Watiman (2069)

12 tahun yang lalu

Menurut saya POI nya malah jadi kurang terlihat, salam