MOST OF GREEN 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Jowvy Kumala (12670)

Suatu sore di Kuta Bali...
rnhunting model ME dengan konsep 'model on the street' or "sexy on crowded"
rnlokasi yang dipilih adalah Mall Discovery dengan pengunjung yang ramai
rnSo, melenggak lenggok lah Meliana di tengah orang-orang ramai itu.
O..ya, dalam sesi ini, Meli memang harus berada di kerumunan orang-orang.

  • Nilai foto: 70
  • Dilihat: 341
  • Waktu upload: Senin, 28 Jul 2008
  • Lokasi: Discovery Mall-, Purbalingga, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Jimmy Diwan Sutisna (9924)

12 tahun yang lalu

cakep tone nya, setuju kalau BG nya agak ganggu (imho) semoga berkenan...........slmkenal

 Andi Makkawaru (22052)

12 tahun yang lalu

keren brow....cuma emang BGnya agak mengganggu tuch...klo di blur bagian belakangnya mungkin lebih sedap lagi...salam

David Wijaya (58)

12 tahun yang lalu

Djaka Farezki says : "NIce tapi sayang ada 3 orang dibelakang itu mengganggu indahnya warna hijau ini..." aku setuju,eman kalo ada yang bikin backgroundnya jelek :D

harry p (350)

12 tahun yang lalu

FGnya bagus !! Sayang kok ada BGnya ga mendukung. Anyway nice tone Mas.. Selamat

Dimas Prabowo (1854)

12 tahun yang lalu

posenya oke banget... kerasa auranya, hehehe. Great shot

 ARI MARSudi (33489)

12 tahun yang lalu

Wah yg ini kok aku gak ikutan ya om..? lg klayapan kayanya he he..

 F.X.Dwi Putranto,frans (8454)

12 tahun yang lalu

YUP, BG kurang sip...padahal modelnya dah OK bgt!!!IMHO.. paling suka ekspresi n pose si model...

Fajri Partama (2506)

12 tahun yang lalu

Hebat tu mobil....Selain punya ban serep, juga punya cewek serep......

 Khusni Eka Wardana (14718)

12 tahun yang lalu

dahsyat.. mendingan close up aja om.. dari pada bocor2 begitu... salam

 Erick Philip (11302)

12 tahun yang lalu

posenya asik banget nih salam...

 Denny Ch. Lontoh (37287)

12 tahun yang lalu

yup sepakat dengan mas DJaka 3 org di BG menganggu mending di blurin ajah atau bukaannya lebih besar, salam

 Laksana Eka Lanus (25028)

12 tahun yang lalu

mantap konsepnya....great shoot, pose keren....saLam

 Dony Erizal (57165)

12 tahun yang lalu

BG-nya juga bagus ya.....

 Taufiq Nugroho (3698)

12 tahun yang lalu

Ups cakep tone hijaunya mantabs, Expresi and Pose ok. salaam..

Dadan Gandasasmita (75)

12 tahun yang lalu

Mantap mas...nice angle...sayang background belakangnya mengganggu...salam...

 Heri Setyawan (15357)

12 tahun yang lalu

asyik pose dan anglenya....mantap!!!

Djaka Farezki (3095)

12 tahun yang lalu

NIce tapi sayang ada 3 orang dibelakang itu mengganggu indahnya warna hijau ini...