" Hai..." 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Terima kasih sudah mampir, salam...

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D300 *
  • Lensa: Nikon 105mm f/2.8G IF-ED AF-S VR Micro *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Jack Lauren Djajakarsa (3121)

12 tahun yang lalu

mantep posenya & bw sexy bro...

Arientoko Haryo Pamungkas, Ucuk (3133)

12 tahun yang lalu

Hai juga...

Rayza Dwiputra (945)

12 tahun yang lalu

DUH...... bagus banget neh foto :P semuanya bagus deh... TOP abies..... -modelnya bagus -fotonya apalagi (lebih bagus) -yang terutama itu tuh semangkanya hehehehehe :P salam kenal.... :)

 Hadi Pramono (9219)

12 tahun yang lalu

Sensual sekali , nice BW.

 Agus Suparmin (9203)

12 tahun yang lalu

Keren ini mah teh......ekpresinya menawan ueiii....salam

Andro Sapta Julianto (644)

12 tahun yang lalu

kan pake lens makro, knp gak di "makro"? ihihihihihihihihihihih

 George Gunawan (55393)

12 tahun yang lalu

Hai juga...nice bw & nice body too.....salam/gg

 Zibeng Fauzie (13207)

12 tahun yang lalu

pose yang menantang, keren bwnya salam kenal

 Felix Gading, AT. Kantyana (17128)

12 tahun yang lalu

weleh2... hati-hati tumpah pak... sedap BW nya, side angle nya mantap

 Aby Iskandar (10870)

12 tahun yang lalu

manteb manteb... :)

Handy Kristiono (1555)

12 tahun yang lalu

seksi om...

 Edy Y. Syarif (11596)

12 tahun yang lalu

waw .... bw-nya kinclong.... penuh... salam

Arief Setiadi (2165)

12 tahun yang lalu

mantab bos...keren modelnya...slm

Teguh Haryanto (1270)

12 tahun yang lalu

Seksi tenan om..

Edhisty Yudhistira (2493)

12 tahun yang lalu

wach sipp omm bw nya,tapi kok ada bayangannya ya?

Reza Rachmadiananto (2376)

12 tahun yang lalu

Hmmm.... :) mau komen apa yah? modelnya cantik, body oke, ekspresi menawan.... satu aja kalo aja seandainya bayangan yang ada di belakang model ga ada makin sempurna deh fotonya, anyway suka nih ama pose-nya. Salam :)

Widi Wicaksono (1582)

12 tahun yang lalu

rambut berantakan ok, tapi poninya jangan, IMHO lho ... nice pose, heheehhe ... salam buat eka ...

Arya Agung Arsanhendra,SE (2819)

12 tahun yang lalu

BW nya cakep neh..salam...

Eka Permana (3730)

12 tahun yang lalu

halah..berlebih gini om :D ...suka ekspresi dan lightingnnya...kerem om