.: Gadis Desa :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2008:06:26 11:19:44
rn
rnfoto waktu berlibur ke Garut.rnsori g ada baju lagi...rnjadi ceritanya gadis desa yang udah pernah ngelkaba ke kota... hehe..rnsilahkan diberi komentar..rnsalam..

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 202
  • Waktu upload: Senin, 07 Jul 2008
  • Lokasi: Kampung Naga, Garut, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5- 5.6G IF-ED AFs DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Dani Ruliandi Supratman,aHoNk (2764)

12 tahun yang lalu

hahaha...bisa aj caption nya...coba judulnya nya dri di sesuaikan....tepai tone ok....componya aisk...

Merdyan Gerinnica (845)

12 tahun yang lalu

good job.. ekspresi modelnya dapet..cropingnya terlalu ketat,jd suasana desa nya kurang..semoga berkenan...

Jessica Oktiana L. (360)

12 tahun yang lalu

waduh pak..desanya kurang dapet ah.. tapi secara keseluruhan okey-lah.. lama ku tak bersua ternyata karyanya makin banyak ya.... salam.. DMM ah..

Supriyanto Pusorotrisno (1781)

12 tahun yang lalu

cakep om... :D

Sandy Rismawan (943)

12 tahun yang lalu

idem aja sama yang laen...kalo modelnya pake baju desa juga pasti lebih cantik lagi tuh om...SALAM.....DEPOK

Rio Try Atmaja (1165)

12 tahun yang lalu

manteb pak.. desa nya si dapet.. tp kok baju modelnya kota y?! but nice pic..

 dodi priadi (5956)

12 tahun yang lalu

ga keliatan nie gadis desanya....anglenya n komposisii asik salam

Darma Adri Nugroho (757)

12 tahun yang lalu

bagus om ,... backgroundnya dah desa tp kayaknya baju modelnya belum menunjukan gadis desa